Hafiz Quran Kumandangkan Ayat Suci di Masjid Baitul Ridwan Indotan

Maluku Utara35 Dilihat

Malut – Masjid Baitul Ridwan Kantor Indotan Group di Jakarta kembali mengadakan kegiatan ibadah yaitu Khatam Quran (menamatkan bacaan Alquran) dan Doa Bersama untuk Presiden Direktur Indotan Group termasuk PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Bapak H. Robert Nitiyudo Wachjo dan keluarga.

Kali ini Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Ridwan mengundang 32 orang Hafiz (Penghafal Alquran). Para Hafiz datang dari Jabodetabek yang telah memiliki ijazah/sertifikat fasih dan hafal 30 juz Alquran.

Kegiatan dilaksanakan pada bulan kemarin disampaikan melalui siaran pers NHM, dimana setelah Shalat Maghrib di Masjid Baitul Ridwan. “Alhamdulillah mereka lancar dan mudah mengkhatamkan Ayat Suci Alquran tanpa melihat atau memegang Al-Quran,” ujar Harry Salman, Ketua DKM Baitul Ridwan.

Hanya dalam waktu sekitar 20 menit mereka menyelesaikan pembacaan satu kali khatam dengan total pada malam itu menyelesaikan tiga kali khatam.

“Bapak H. Robert Nitiyudo Wachjo pernah mengatakan meraih cinta Allah sangat mudah, yaitu dengan memuliakan para Hafiz, maka kita akan mengundang cinta dari Sang Maha Kuasa. Kegiatan pembacaan Alquran ini satu diantara ibadah yang disenangi oleh Bapak Haji selaku pemimpin perusahaan kita. Semoga kegiatan ini menjadi amal jariyah bagi kita semua dan membantu kelancaran usaha Bapak H. Robert, terutama kelancaran segala urusan NHM & Indotan Group,” tambah Harry.

Pada kesempatan ini DKM Baitul Ridwan juga memberikan penggantian biaya transport dan membagikan beras 5kg kepada masing-masing Hafiz Quran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *