Peringati HKG PKK ke-52, TP-PKK Pesibar Mengikuti Gerakan Tanam Cabai

Pesisir Barat54 Dilihat

Pesisir Barat – Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) mengikuti gerakan tanam cabai secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tahun 2024, di Sekretariat TP-PKK Pesibar Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (4/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua TP-PKK Pesibar, Septi Istiqlal, Ketua II TP-PKK Pesibar, L. Liastuti, S.Pd., M.M., dan seluruh pengurus TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan.

Ketua TP-PKK Septi Istiqlal mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat dalam mewujudkan keluarga sejahtera. “Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat, khususnya masyarakat Pesibar agar turut serta menanam cabai.

Hal ini guna membantu perekonomian keluarga sehingga bisa mewujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia Maju,” tutur Ketua TP-PKK Septi Istiqlal.

Ketua TP-PKK Septi Istiqlal mengajak seluruh TP-PKK kecamatan dan pekon untuk mengikuti kegiatan tanam cabai serentak tersebut. “Gerakan tanam cabai serentak juga diharapkan bisa dilaksanakan hingga ke seluruh kecamatan dan pekon se-Pesibar,” ujar Ketua TP-PKK Septi Istiqlal.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan ketahanan pangan keluarga dan membantu masyarakat dalam menghadapi fluktuasi harga cabai di pasaran,” tandas Ketua TP-PKK Septi Istiqlal.(ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *