Polda DIY Terima Kunjungan Tim Wasops OMB 2024 oleh Tim Itwasum Polri

Yogyakarta63 Dilihat

Yogyakarta – Polda DIY menerima Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Operasi Mantap Brata (OMB) oleh tim Itwasum Polri yang dipimpin oleh Auditor Kepolisian Madya Tk. I Itwasum Polri Kombes Pol Sugeng Utomo, S.H., S.I.K., M.H., pada Rabu (28/2/2024).

Tim Wasops Polri ini diterima secara langsung oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K., M.Hum., M.S.M didampingi Irwasda Polda DIY Kombes Pol Ady Wibowo, S.I.K., M.Si. selaku Kawasopsda Mantap Brata Progo 2023-2024.

Selanjutnya Tim Wasops melakukan pendalaman didampingi Irwasda dan Dirpamobvit Polda DIY Kombes Pol Eko Santoso selaku Kasatgasopsda Ops Mantap Brata Progo 2023-2024 serta para Kasatgasda.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kunjungan tim Wasops yang dilaksanakan ke Polda DIY ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan tugas kepolisian yakni Operasi Mantap Brata Progo 2023-2024 berjalan dengan baik dan efisien.

“Kunjungan tim Wasops kewilayah hukum Polda DIY ini dilaksanakan guna memastikan tugas-tugas kepolisian dalam mengamankan setiap tahapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan Operasi Mantap Brata Progo 2023-2024 berjalan dengan baik dan efisien” ungkap Nugroho. (Mungkas M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *