Riza Faisal Apresiasi Kegiatan UMKM Karang Taruna Talawang Pambelum

Tak Berkategori21 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Politisi Partai Demokrat, Riza Faisal sambut baik kegiatan Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) yang diadakan Karang Taruna (Kartar) Talawang Pambelum Kecamatan Teweh Baru, dilaksanakan di Lapangan Kantor Desa Sikui, Sabtu (23/12/1023).

Dikatakan oleh Riza Faisal bahwa dirinya sangat menyambut baik atas Inovasi – inovasi yang di cetus oleh Organisasi Kepemudaan Karang Taruna Kabupaten Barito Utara ini, untuk membuka UMKM pada saat kegiatan Pentas Seni Kartar Talawang Pambelum 2023.

Menurutnya Politisi dari Partai Demokrat ini, bahwa Generasi Muda adalah generasi yang memiliki Potensi luar biasa untuk berinovasi, berkarya, dan berkontribusi dalam pembangunan Bangsa.

Peran Aktif dalam Pembangunan Bangsa sangat diharapkan, mampu Berinovasi untuk melakukan suatu perubahan bagi kemajuan masyarakat sekitar, hal yang dapat di wujudkan dengan berpartisipasi mendukung perubahan-perubahan dalam lingkungan masyarakat.

“Misalnya dengan membuka UMKM seperti ini, salah satu Solusi Efektif untuk menggandeng pelaku – pelaku usaha kecil lainnya seperti pedagang Asongan, penjual Es, Gorengan, Pentol yang mungkin dapat bergabung bersama – sama di lokasi tempat kegiatan,” ucapnya

“Selaku wakil rakyat dan juga atas nama pribadi, kita akan dukung kegiatan positif yang dicetus oleh Generasi Muda Barito Utara, juga di harapkan Generasi Muda yang tergabung di Karang Taruna menjadi Generasi Muda yang Inovatif dan Kreatif dalam mengembangkan Ekonomi Daerah, juga dapat menghasilkan ide-ide baru serta dapat mengimplementasikan Solusi Inovatif untuk permasalahan Ekonomi Lokal, yang mana hal ini akan membantu meningkatkan kesejahteraan Ekonomi dan menciptakan lapangan kerja baru bagi pelaku usah kecil maupun Anggota dari Karang Taruna itu sendiri,” pungkas Riza. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *