Perkenalkan Partai dan Caleg,PKS Gelar Flashmob di Randudongkal

Tak Berkategori45 Dilihat

Pemalang- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pemalang mengambil langkah kreatif dengan mengadakan flashmob di Lampu Merah Randudongkal pada hari Minggu ini. Kegiatan ini merupakan inisiatif DPD PKS untuk memperkenalkan partai dan para calon legislatifnya kepada masyarakat. Minggu (17/12/2023).

Suwarso, Ketua DPD PKS sekaligus calon legislatif propinsi, menyatakan bahwa kampanye ini merupakan upaya PKS dalam melibatkan masyarakat secara langsung. Suwarso berharap agar PKS lebih dikenal di kalangan masyarakat, dan acara tersebut pembagian kalender, brosur, serta stiker kepada pengguna jalan yang melintas.

“Kami memiliki target 10 kursi, dan ini memerlukan peningkatan dari hasil pemilu sebelumnya yang mencapai 6 kursi,” ujar Suwarso. Ia menekankan pentingnya menyampaikan pesan kepada masyarakat dengan cara yang baik dan santun. Kampanye ini juga melibatkan relawan yang diharapkan dapat memikat dan merayu masyarakat agar lebih simpatik terhadap PKS.

Flash mob ini dilaksanakan di Lampu Merah Randudongkal pada Minggu, 17 Desember 2023. PKS berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah strategis dalam mendekatkan diri dengan pemilih dan mencapai tujuan politiknya karena ini adalah baru pertama kali di lakukan dan hanya PKS yang di lakukan. (Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *