Diwarnai Senam Gemoy Prabowo-Gibran, Acara Sabtu Ceria BARA-JP Lamtim Sukses Tarik Simpati Masyarakat

Tak Berkategori40 Dilihat

Lampung Timur – Diwarnai Senam Gemoy Prabowo-Gibran, Acara Sabtu Ceria BARA-JP Lamtim Sukses tarik simpati masyarakat, hal ini terlihat dari antusias Masyarakat Kecamatan Way Bungur kabupaten Lampung timur saat mengikuti kegiatan yang di adakan oleh Pengurus DPC BARA-JP Lampung Timur.

Dalam acara tersebut turut hadir, Aryo Bimo Caleg DPR-RI dari partai PSI, Pengurus BARA-JP Lamtim, dan diawasi oleh Panwascam kecamatan setempat serta pihak Kepolisian.

Kegiatan Sabtu Ceria yang ditambah Senam Gemoy Prabowo-Gibran ini merupakan bagian dari konsolidasi Tim yang sudah di rekrut Pasukan Canvassing/RAP PAC BARA-JP Kecamatan Way Bungur dan untuk mengukur sejauh mana Efektivitas yang telah di terapkan di Lapangan.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Ketua DPC Bara-JP Lamtim Robenson kepada beberapa media yang hadir saat acara tersebut di desa Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur, Lampung timur, Sabtu (16/12/2023).

Ia mengatakan bahwa Pengurus DPC BARA-JP Lampung Timur sangat mengapreasi apa yang telah dilaksanakan oleh Tim Canvassing PAC Kecamatan Way Bungur, terbukti masyarakat sangat antusias untuk mengikuti acara ini, target kami hanya 100 Peserta ternyata yang hadir hampir tiga kali lipat.
” Kami pengurus DPC BARA-JP Lamtim sangat mengapresiasi kinerja Tim canvassing PAC kecamatan way bungur karena terlihat jelas hasil kerja mereka di lapangan, Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti acara ini, target kami hanya 100 Peserta ternyata yang hadir hampir tiga kali lipat,” Ujar Robenson.

“Akibat kehadiran masyarakat yang melebihi target tersebut banyak yang belum kebagian baju kaos Prabowo-Gibran, bahkan masyarakat meminta kami mengadakan di semua desa desa yang ada di kecamatan way Bungur”, tambahnya

Dijelaskan oleh Robenson bahwa Kedepannya BARA-JP Lamtim akan mengadakan kegiatan serupa di seluruh kecamatan yang ada di Lampung Timur.
“Karena kepengurusan BARA-JP di setiap kecamatan telah kami susun, maka kegiatan seperti ini akan kami adakan di tiap kecamatan di Lampung Timur, untuk kegiatan di setiap desa mungkin belum mengingat waktu Pemilu semakin dekat,” jelasnya.

Menurut Robenson, BARA-JP Lamtim sangat optimis Prabowo Gibran akan menang telak di Kabupaten Lampung Timur, hal ini terlihat dari antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan Sabtu ceria dan senam gemoy tersebut, meskipun tanpa iming-iming.
“Terlihat dari antusias nya masyarakat dengan kegiatan ini meskipun tanpa iming-iming apapun, Kami pengurus BARA-JP Lamtim sangat yakin Prabowo-Gibran akan menang telak di Lampung Timur ini,” ungkapnya.

Robenson menegaskan terkait pihak lain mengklaim Capres mereka yang akan menang itu hak meraka, tapi kami Bara-JP berbicara fakta, karena untuk Presiden dan Wakil presiden dipastikan masyarakat banyak memilih Prabowo-Gibran, kita buktikan nanti saat pemilu 14 februari 2024 mendatang dan kami Bara-jp akan mengawal di setiap TPS yang ada di Lampung Timur.
“Bisa dipastikan untuk Presiden dan Wakil presiden masyarakat banyak memilih Prabowo-Gibran, kita buktikan saat Pemilu 14 februari 2024 mendatang dan kami BARA-JP akan mengawal di setiap TPS yang ada di Lampung Timur.” Tegasnya

Ditempat yang sama Ibu Eni Purwati yang hadir juga mengamini apa yang di sampaikan ketua BARA-JP Lamtim.
“Kami pastikan untuk memilih presiden yang Gemoy (Prabowo-Gibran) karena mereka berdua pasangan yang komplit kolaborasi antara yang berpengalaman dan anak muda yang berbakat,” tukasnya.

Target persentase Canvassing yang di lakukan BARA-JP Lamtim dipastikan sampai ketingkat dusun-dusun bahkan hingga tingkat RT di seluruh Desa yang ada di Kabupaten Lampung lampung Timur. (jex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *