Pemerintah Pekon Kotaagung Bagikan Bantuan Pangan Nasional 480 KPM

Tak Berkategori141 Dilihat

Tanggamus (Haluanindonesia.com) –  Pemerintah Pekon Kotaagung membagikan Bantuan Pangan Nasional, berupa Beras 10 kg. Kepada 480 keluarga penerima manfaat (KPM) dipekon kotaagung, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Kamis (14/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Neneng Rohani kepala pekon, Aparatur pekon, Ketua RT dan masyarakat penerima bantuan Pangan Nasional dan kegiatan tersebut berlangsung di balai desa pekon kotaagung.

Masih ditempat yang sama, Alika salah satu KPM penerima bantuan pangan nasional dalam keterangannya saat awak media meminta tanggapan terkait pembagian bantuan tersebut kepadanya.

“Alhamdulillah sampai saat ini masih bisa mendapatkan bantuan dari bantuan uang maupun sembako dan saya sangat berterimakasih kepada kepala pekon khususnya karna saya sudah mendapatkan bantuan berupa beras yang dibagikan kepada kami hari ini dan bantuan ini bisa kami rasakan sekeluarga”. Ungkapnya.

Lebih lanjut, awak media pun meminta tanggapan dan harapan kepada Neneng Rohani Kepala pekon, Pekon kotaagung saat acara berlangsun.

“Dengan adanya bantuan ini bisa membatu pangan masyarakat pekon kotaagung dan Saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat pekon kotaagung dan kepada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan ini agar tidak ada cemburu sosial terkait bantuan ini.” Harapnya kepada masyarakat pekon kotaagung.

Masih Neneng rohani kepala pekon kotaagung. “Untuk seluruh masyarakat pekon kotaagung yang sangat saya cintai agar bisa mengerti bahwa tidak ada yang saya beda-bedakan dan agar masyarakat bisa mengerti terkait bantuan ini bahwa bantuan pangan nasional ini berdasarkan kelayakaan dan data dari pusat yang kami terima itu yang akan kami bagikan kepada KPM.” Tutupnya. (Fahmi Yonara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *