Inisiatif Dari KKBL Dapat Respon Positif Ketua DPRD Barito Utara

Tak Berkategori35 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Kegiatan Kerja Bakti pembersihan badan jalan sepanjang 3 Kilometer dari arah Simpang Keramat sampai ke Pelabuhan Peri Desa Lemo, yang di prakarsai oleh Kerukunan Keluarga Bakumpai Lemo (KKBL) Minggu (10/12/2023) mendapat respons positif dari Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Mery Rukaini.

Hj. Mery Rukaini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga khususnya yang tergabung dalam KKBL karena telah berinisiatif dalam kegiatan gotong royong pembersihan jalan Desa Lemo.

Menurutnya kegiatan yang melibatkan Pemda Lemo II, Masyarakat Desa Lemo, Masyarakat Peduli Api (MPA) Desa Lemo, BPBD Kabupaten Barito Utara, Cv Sekako Gintau dan Koperasi Parajakian ini dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam menjaga agar terhindar dari hal – hal yang tidak di harapkan.

” Sepanjang jalan itu daun- daun bambu memang sudah agak panjang dan menjuntai ke tengah jalan, dikhawatirkan itu dapat menggannggu pandangan saat mengemudikan mobil atau motor, atau mungkin juga ada ular,” pungkasnya. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *