DPD KNPI Barito Utara Siap Dukung Program Pemerintah

Tak Berkategori20 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Pelantikan, Resepsi serta Rakerda Kepemudaan DPD KNPI Kabupaten Barito Utara Periode 2023-2026, bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Kamis ( 07/12/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh Pj Bupati Barito Utara, Kodim 1013 Muara Teweh, Polres Barito Utara, Kep Kejaksaan Negeri Muara Teweh, DPW KNPI Kalteng beserta jajarannya, Serta seluruh Anggota dan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Barito Utara.

Dijelaskan oleh Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Aulianur Fajri, bahwa kegiatan kali ini dengan mengusung Tema Mari Bersama-sama Wujudkan Barito Utara Kuat.

Dengan tujuan kegiatan yaitu Pelantikan pengurus DPD KNPI Barito Utara, periode 2023-2026, Memupakati dan menetapkan Agenda Resepsi Kepemudaan dan Rakerda DPD KNPI Barito Utara periode 2023-2026 serta terlaksananya Program yang merupakan Amanat AD/ ART dan peraturan Organisasi.

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Kabupaten Barito Utara terpilih periode 2023-2026, Ariel Rakhmadan, S.IP,MPP menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Panitia maupun Anggota DPD KNPI Kalimantan Tengah dan DPD KNPI Kabupaten Barito Utara, atas dukungan dan kerja sama nya kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Dikatakan juga oleh Ariel Rakhmadan, bahwa KNPI Kabupaten Barito Utara siap bersinergi dan berkolaborasi kepada Pemerintah, TNI, Polri dan semua unsur elemen masyarakat lainnya demi memajukan pembangunan khususnya di Kabupaten Barito Utara dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

“Kami para pemuda KNPI akan bersinergi kepada semua unsur elemen dari berbagai Propesi maupun disiplin ilmu, mari kita berkumpul untuk membangun, dan kita siap hadir dan ikut serta untuk mendukung Program Pemerintah, demi kemajuan Kabupaten Barito Utara, Mari kita bersatu karena dengan Bersatu kita akan menjadi kuat, tak mudah untuk dipatahkan. Sejalan dengan Motto DPD KNPI Barito Utara, yaitu Kolaborasi Pemuda Bangsa Kuat,” pungkas Ariel.

Pada kesempatan ini pula Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis, mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD KNPI Barito Utara, masa bakti 2023- 2026.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua terpilih atas pelantikan ini, semoga dapat melanjutkan semua Program kerja yang telah dilaksanakan oleh Ketua / Pengurus terdahulu, juga atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara, sangat menyambut baik KNPI Barito Utara untuk bersinergi baik itu kepada Pemkab Barito Utara, TNI, Polri maupun unsur lainnya.

Mari kita bersama- sama untuk bersinergi berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Barito Utara yang kita cintai ini,” tutup Drs. Muhlis.
(Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *