TKD Prabowo-Gibran di Gunungkidul Bagikan 100 Paket Nasi dan Susu

Tak Berkategori51 Dilihat

GUNUNGKIDUL – Tim Kemenangan Daerah (TKD) dari Koalisi Indonesia Maju yang secara serentak memenangkan dan mengusung Prabowo-Gibran melakukan giat sosialisasi program makan siang dengan 1000 paket nasi bok plus susu gratis ,penyerahan paket susu dan nasi tersebut berlangsung di Kantor Pemenangan Prabowo – Gibran Gunungkidul, Jl. Manthouse, Playen, Rabu (06/12/2023).

Sebelum melakukan gerakan sosialiasi serentak terlebih dahulu diadakan koordinasi di Posko Prabowo-Gibran Playen.Terlihat dari perwakilan Partai yang tergabung Tim Koalisi Indonesia Maju berdatangan membawa mobil untuk mengambil paket nasi bok plus susu dan banner.

“Kegiatan ini kami laksanakan sesuai visi dan misi Prabowo – Gibran yaitu penanganan stunting.” tutur Ketua TKD Gunungkidul, Purwanto.

Disampaikan Purwanto,ST selaku Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Gunungkidul bahwa kampanye di Gunungkidul sudah kita mulai, terlihat perwakilan Partai Prima, PSI, PBB, PAN, Golkar, Gerindra, Gelora, Demokrat, dan Partai Garuda tergabung Tim Koalisi Indonesia Maju telah hadir di posko.

“Perwakilan partai sudah hadir ,kita mengadakan koordinasi untuk kegiatan bagi paket nasi bok plus susu di kawasan Gunungkidul. Kegiatan ini sudah yang ke-2 yang nantinya setiap perwakilan Partai membawa dan membagikan kepada masyarakat umum,” jelasnya.

“Kegiatan ini kami laksanakan sesuai visi dan misi Prabowo – Gibran yaitu penanganan stunting.Bukan itu saja nantinya kita akan turun face to face berbagi dengan masyarakat umum seperti dengan para petani,kuli batu,di pasar dan lain sebagainya ” Ucap Ketua TKD Gunungkidul, Purwanto.

Secara teknis jelas Purwanto, sejumlah 1000 paket susu dan nasi itu akan dibagikan ke perwakilan Partai Koalisi Indonesia Maju yang ada di Gunungkidul, kemudian selanjutnya diserahkan ke warga masyarakat. Serta akan menyasar para pelajar dari tingkat PAUD, SD hingga SMA dan ibu hamil.

“Kegiatan pembagian paket makan siang gratis ini akan kami laksanakan sebanyak 5 kali, dan hari ini adalah kali ke 2 selama masa kampanye pemilu 2024 ini.” Terangnya. (Mungkas M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *