Pemkab Pesibar Gelar Rapat Persiapan Sambut Nataru 2024

Tak Berkategori18 Dilihat

Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dalam rangka menyambut perayaan hari besar Nataru 2024, di ruang rapat Asisten, Lantai 3 Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu (6/12/2023).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M., dan diikuti oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dalam paparannya, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S.Pd., M.M., menegaskan agar semua pihak segera mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan, mulai dari pengawasan tempat keramaian dimasing-masing kecamatan, penyediaan posko, dan pengamanan mobilitas jalan dalam rangka menyambut libur Nataru 2024.

“Kita harus benar-benar memperhatikan dan memantau langsung lokasi pengamanan Nataru dimana nantinya kegiatan itu akan dibantu langsung bersama jajaran Forkompimda,” tegas Asisten I Audi Marpi.

Asisten I Audi Marpi menjelaskan persiapan tersebut dalam rangka melaksanakan komitmen Pemkab Pesibar untuk melakukan pengamanan dan mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menimbulkan kerugian selama libur Nataru 2024 berlangsung.

“Kepada seluruh jajaran OPD dan instansi terkait untuk selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik, juga melakukan kegiatan seperti keliling bersama forkopimda, dan memberi imbauan kepada seluruh masyarakat Pesibar serta masyarakat luar yang berlibur ke Pesibar agar mematuhi aturan lalu lintas sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar kondisi aman dan kondusif. Serta wilayah-wilayah wisata pantai yang terbilang padat pengunjung agar pengamanan dan pemantauan dapat lebih ditingkatkan,” pungkas Asisten I.(ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *