Caleg Demokrat Ardianson Siap Serap Aspirasi Warga

Tak Berkategori42 Dilihat

Kubar – Ardianson, pria asal Kampung Temula kecamatan Nyuatan kabupaten Kutai Barat jadi salah satu calon legislatif (Caleg) dari partai Demokrat di Pemilihan Umum tahun 2024.

Dia bersaing di daerah pemilihan Kutai Barat satu yang meliputi kecamatan Long Iram, Barong Tongkok, Damai, Linggang Bigung, Nyuatan dan kecamatan Tering.

Ardianson memanfaatkan masa kampanye untuk bersosialisasi dengan masyarakat di sejumlah kampung. Caleg nomor urut 8 partai Demokrat ini ingin mendengar secara langsung keluhan masyarakat.

Pria lulusan Sarjana Teknik Samarinda ini mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih jadi wakil rakyat.

“Dengan dipercaya mewakili masyarakat tentu apa yang menjadi kewajiban dan hak masyarakat akan tersalurkan melalui aspirasi,” ucap Ardianson saat bersosialisasi dengan Muara Nyahing kecamatan Damai, Rabu (6/12/2023).

Selain Muara Nyahing, Ardianson juga mendatangi kampung Kelian, Lumpat Dahuq dan Kampung Sempatn. Ardi yang berpengalaman di bidang pertambangan ini berjanji bakal lebih responsif terhadap masukan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Suatu kebanggaan jika bisa mewakili masyarakat dan tentu ini juga tanggung jawab yang berat,” ucapnya.

Caleg partai berlambang Mercy ini menambahkan, jika mendapat amanah masyarakat maka dia siap menyalurkan aspirasi dengan baik karena itu menjadi tanggungjawab di akhirat nanti.

“Yang jelas kita dapat gaji dan tunjangan saat duduk di dewan itu sangat cukup, jadi mengapa tidak menyampaikan aspirasi mereka,” tegas Ardianson. (Ricard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *