banner 728x250
Tak Berkategori  

Sekko Administrasi Jakarta Selatan Resmi Buka Polytechnic Creative Festival 2023

Avatar
banner 120x600

Jakarta Selatan – Himpunan Mahasiswa bidang Industri Kreatif Politeknik Negeri Media Kreatif bekerja sama dengan Badan Koordinasi Kemahasiswaan Politeknik se-Indonesia (BAKORMA), menggelar Polytechnic Creative Festival 2023, Senin (9/10). Kegiatan ini, resmi dibuka oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ali Murthadho.

Sebelum membuka acara, Ali Murthadho berpesan kepada mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif, untuk terus mengembangkan Sumber Daya Manusia yang sehat, memiliki produktivitas tinggi, menghasilkan manfaat dan maslahat, memiliki semangat berkompetisi, cinta tanah air, dan berakhlak mulia.

Selain itu, Ali Murthadho juga mendorong para mahasiswa untuk terus berinovasi dalam menciptakan iklim pembelajaran yang kreatif juga inovatif, guna menghasilkan generasi unggul dan profesional dalam ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), riset dan inovasi (RIN), berjiwa wirausaha, serta mampu bersaing secara nasional dan internasional.

“Kami dari jajaran Pemkot Jaksel berharap, kerja sama dan hubungan yang telah terjalin erat dapat terus membangun percepatan pencapaian target program- program pendidikan, sebagai upaya meningkatkan derajat pendidikan masyarakat Jakarta yang semakin baik lagi,” tandasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *