Pemkot Bandar Lampung Distribusikan Bantuan Beras BPN

Tak Berkategori15 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mulai mendistribusikan beras bantuan tahap pertama, kepada warga kota Bandar Lampung di 20 kecamatan Pembagian beras bantuan dari Badan Pangan Nasional (BPN).

Pemkot Bandar Lampung Mendistribusikan Beras Bantuan Tahap Pertama, Kepada Warga kota Bandar Lampung di 20 kecamatan.

Hari pertama pendistribusian beras, Pemkot Bandar Lampung membagikan kepada warga di tiga kecamatan. Warga di 19 kelurahan, menerima bantuan beras dari BPN, sebagai upaya menekan inflasi akibat dampak dari tingginya harga beras.

Pembagian beras dari Bapanas maju lebih cepat, untuk merespon harga beras yang terus merangkak naik, akibat dampak elnino yang mengakibatkan gagal panen di sejumlah daerah di Provinsi Lampung.

Usai membagikan beras, Walikota Eva Dwiana mengatakan, Pemkot Bandar lampung masih akan membagikan bantuan beras hingga akhir tahun 2023. Ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga zainab mengaku, bantuan beras dari pemerintah pusat sangat membantu untuk keluarganya. Karena harga beras yang terus merangkak naik, cukup membebani masyarakat. Selasa (19/9/2023).

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini sangat membantu kami, apalagi harga beras yang sedang naik” Tuturnya.

Dalam pembagian beras dari Bapanas nantinya, 58 ribu keluarga penerima manfaat di kota bandar lampung akan menerima bantuan beras. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *