banner 728x250
Tak Berkategori  

Danrem 043/Gatam Hadiri Konfirmasi Temuan Dan Taklimat Akhir Was Current Audit Itjenad Ta. 2023

Avatar
banner 120x600

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menghadiri Konfirmasi Temuan dan Taklimat Akhir Was Current Audit Ta. 2023 dari Itjenad secara virtual bertempat di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Selasa (19/09/2023).

Was Current Audit Ta. 2023 yang dilaksanakan ditujukan untuk menyetarakan presepsi bentuk produk pembuatan wabku sesuai dengan minu yang ada, sehingga dapat menjadi pedoman bagi satuan di jajaran TNI AD.

Ketua Tim Current Audit Itjenad Brigjen TNI Dwi Wahyudi, S.A.N., M.M, dalam sambutannya menyampaikan, selama pelaksanaan Current Audit di jajaran TNI-AD Tim pengawas mendapatkan beberapa temuan yang dimana sebenarnya itu hal kecil namun jika di biasakan itu menjadi hal yang tidak baik.

” Temuan-temuan tersebut di antaranya ada beberapa bidang antara lain bidang Ops/Lat, bidang pers, bidang pendidikan secaba reg dan masih ada hal-hal lain yang tidak bisa di sebutkan semua di sini, ”

” menyikapi hal tersebut, kami memberikan beberapa himbauaan yang sudah kami sampaikan untuk di perbaiki dan di pedomani oleh para pembuat wabku guna menyetarakan presepsi dalam produk pembuatan wabku di satuan masing-masing, ” tuturnya.

Sementara itu Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, mengucapkan terima kasih kepada Tim Was Current Audit Irjenad Ta. 2023, yang telah memberikan masukan dan koreksinya kepada Korem 043/Gatam beserta jajarannya dalam kegiatan Current Audit Ta. 2023.

” Dengan berakhirnya kegiatan pengawasan Current Audit Itjenad, kita semua harus bertekad dan berkomitmen untuk senantiasa melaksanakan sekaligus membiasakan tertib administrasi yang berkaitan dengan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku, guna mewujudkan akuntabilitas kinerja,” ucap Danrem.

Selanjutnya, kepada para Komandan Satuan, semua temuan yang telah direkomendasikan oleh Tim, baik secara lisan maupun tertulis, agar segera ditindaklanjuti dengan mempelajari dan melakukan perbaikan serta disempurnakan sesuai petunjuk dan arahan dari Tim Pengawas Current Audit Itjenad.

Turut hadir di kegiatan tersebut, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Edwin Dwi G, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Hendra Ginting, para Pasi Korem 043/Gatam, dan Paku Korem 043/Gatam. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *