Semarakkan HPN 2023, PLN Masifkan Promo Tambah Daya

Ekobis, Lampung28 Dilihat

Bandar Lampung – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjungkarang menggelar kegiatan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) di kawasan Car Free Day (CFD), Tugu Adipura, Enggal, Bandarlampung, Minggu (17/9).

Pada pekan sebelumnya kegiatan yang sama telah dilaksanakan di PLN UP3 Metro dan PLN UP3 Kotabumi.

Saleh Siswanto selaku General Manager (GM) PLN UID Lampung mengatakan, dalam menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2023 ini, PLN memberikan kemudahan bagi pelanggan PLN yang ingin melakukan tambah daya dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 202.300 hingga tanggal 30 September 2023.

Lanjutnya, promo ini berlaku untuk semua pelanggan PLN mulai dari pelanggan rumah tangga, ataupun pelaku usaha kecil seperti UMKM. Saleh mengaku, melalui kegiatan ini, PLN bisa memberikan pelayanan listrik yang lebih baik kepada pelanggan. “Sehingga customer nantinya bisa semakin dekat dan nyaman dengan PLN,” paparnya.

Sementara, Manajer PLN UP3 Tanjung Karang Donna Sinatra menjelaskan dalam kegiatan tersebut PLN membagikan berbagai doorprize menarik bagi pelanggan PLN yang melakukan tambah daya. ’’Dalam kegiatan ini, kami UP3 Tanjung karang menggelar beberapa kegiatan menarik. Mulai pembagian doorprize hingga sosialisasi produk dan promo layanan PLN terbaru,” jelasnya.

Adapun kegiatan diselenggarakan dalam rangka perayaan HPN yang jatuh setiap 4 September. “Jadi pelanggan yang melakukan tambah daya, akan diberikan kesempatan melakukan spin wheel satu kali untuk memilih hadiah,” tambah dia.

Lebih lanjut, dia mengatakan, dalam rangka HPN ini, PLN memberikan promo spesial berupa program Tambah Daya yang berlaku hingga 30 September 2023.

“Cara mendapatkan promo ini mudah, syarat pelanggan harus memiliki aplikasi PLN Mobile yang bisa di download di Playstore maupun Appstore,” tambahnya.

Melalui aplikasi ini, hanya dengan Rp202.300 pelanggan sudah bisa melakukan tambah daya hingga 5500 VA. “Jangan lupa memasukan kode promo “SENYUMPELANGGANPLN” pelanggan bisa tambah daya sampai 5500 VA,” pungkasnya. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *