banner 728x250
Tak Berkategori  

Realisasi Brojong Sungai Way Maja, Mukhlis Basri Dapat Apresiasi

Avatar
banner 120x600

Tanggamus, Warga mengapresiasi terhadap pembangunan Bronjong Sungai Way Maja yang tepatnya berada di RT. 03 Suku Kota Batu 3 Pekon Kota Batu Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus.

Antusias dan respond dari masyarakat berasal dari rasa trauma nya pada wilayah tersebut, pasalnya apa bila terjadi hujan dengan intensitas tinggi air sungai pasti meluap.

Di ketahui banjir kerap terjadi dan memasuki pemukiman warga pekon kota batu yang di akibatkan sungai way maja meluap. Apalagi disetiap akhir tahun sering kali musim hujan dengan curah tinggi melanda tanggamus dan sekitarnya.

Yang di khawatirkan warga jika banjir terus menerus terjadi bisa menyebabkan abrasi di bantaran sungai tersebut hingga dapat mengancam rumah milik warga. Apalagi ditambah dengan kondisi tebing di aliran sungai tersebut sudah sangat memperihatinkan.

Seperti yang di sampaikan oleh Asri Rohimi warga RT. 03 Pekon Kota Batu kepada media minggu (17/09/2023), ia menyampaikan bahwa kami atas nama warga masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pak Mukhlis Basri yang sudah mengawal dan merealisasikan permohonan kami.

”Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si selaku anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Gerindra yang sudah menerima proposal pengajuan bronjong sungai way maja, mengawalnya sehingga bisa terealisasi sampai selesai,” ungkapnya.

”Karena jelas ini merupakan salah satu keinginan masyarakat sekitar sungai yang notabene mereka sangat membutuhkan adanya pembangunan ini,” jelasnya.

Masih menurut Asri, kami berharap Pak Mukhlis Basri yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus tetap berkomitmen terhadap apa yang menjadi harapan warga tanggamus, karena Pak Mukhlis merupakan wakil kami yang ada diprovinsi.

“Kami pun sangat bersyukur dengan adanya pembangunan bronjong ini. Karena ini merupakan bukti nyata dan rasa peduli Pak Mukhlis Basri selaku wakil rakyat tanggamus yang ada di Komisi IV DPRD Provinsi Lampung,” pungkasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *