banner 728x250
Tak Berkategori  

Ada Pertemuan Ada Perpisahan, 30 Hari Mahasiswa KKN UTB Lampung Kembali Ke Kampus

Avatar
banner 120x600

Lampung Selatan – Ada pertemuan pasti ada perpisahan, tepat 30 hari Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung, akhirnya mengakhiri kegiatanya masih banyak yang ingin dilakukan oleh kami para mahasiswa KKN tapi karena waktu jua yang harus memisahkan kita, perpisahan bukan kita tak berjumpa lagi, tapi karena masih banyak ilmu yang belum kami selesaikan dikampus, maka kami harus kembali.

Setelah tiga Puluh hari pengabdian kepada masyarakat khususnya Masyarakat Desa Lematang, dengan melakukan kuliah Kerja Nyata, maka pada hari Senin 14 agustus 2023, pihak rektorat UTB melakukan Penarikan Mahasiswa kembali ke Kampus, sebelum penarikan pihak Desa dan rektorat, Melaksanakan Perpisahan di Balai Desa Lematang.

Kegiatan perpisahan ini dihadiri langsung kepala Desa Fikriyadi dan Perangkat Desa, semtara dari pihak Rektorat diwakili oleh dosen Pembimbing Suradi, S.E.,M.M, Suhardi, S.P.,M.Pd, Suhartina, S.Sos.,M.Si, Susanti Sundari, A.T.,M.M, Lusia Komala Widiastuti, S.Pt.,M.Sc.

Fikriyadi selaku kepala Desa dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan KKN yang dilakukan selama tiga puluh hari di Desanya, dengan kegiatan yang sangat bermanfaat pada warga Desa lematang, semoga apa yang telah di lakukan mahasiswa KKN UTB lampung, bisa membuka wawasan masyarakat, untuk itu Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta KKN yang telah hadir pada acara perpisahan ini.

Hari ini merupakan acara yang berbahagia dan istimewa khususnya bagi mahasiswa KKN UTB Lampung yang secara resmi telah menyelesaikan program KKN di Desa Lematang.

Selama 30 hari Adik-adik telah mengabdikan diri di Desa Lematang telah banyak program yang terealisasi dan bermanfaat serta mendatangkan kebaikan bagi seluruh warga desa. Saya sampaikan terima kasih juga kepada dosen pembimbing lapangan yang telah memberikan arahan dan bimbingannya kepada Adik-adik selama pelaksanaan program KKN.

Selanjutnya sambutan koordinator Ilham Setiyawan, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan, selama pengabdian di Desa Lematang semoga dengan sedikit ilmu yang diberikan dapat bermanfat,
Khususnya kepada warga Desa Lematang, khusus kepada Kepala Desa Lematang beserta seluruh perangkat desa, Kami berharap perpisahan ini bukan akhir dari semuanya kita masih bisa bersilaturahmi kembali.

Demikian di tegaskan oleh kordinator Ilham Setiyawan mewakili Mahasiswa KKN UTB Lampung 2023 Pokja Desa Lematang. (rilis Pokja KKN UTB Lampung 2023)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *