banner 728x250
Tak Berkategori  

Wakapolda DIY Beri Amanat Sambut Polisi Baru

Avatar
banner 120x600

Yogyakarta – Polda DIY melaksanakan Kegiatan Penyambutan 7 Perwira Remaja Lulusan Akpol, 136 Bintara Remaja Gel. 1 dan 2 Tamtama Polri T.A 2023 di Halaman Mapolda DIY, pada Rabu (9/8/2023).

Penyambutan personel baru ini turut dihadiri Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., Para Pejabat Utama Polda DIY dan Kapolres/ta jajaran Polda DIY serta seluruh Personel Polda DIY, beserta Bhayangkari.

Kegiatan diawali para polisi-polisi baru memasuki Mapolda DIY, kemudian laporan resmi kepada Karo SDM Polda DIY Kombes Pol Nanang Djunaedi, S.I.K, selanjutnya polisi-polisi baru disambut oleh seluruh Pejabat Utama dan personil Polda DIY lalu dilakukan prosesi siraman air kembang oleh Wakapolda DIY beserta Ibu Bhayangkari dan seluruh Pejabat Utama Polda DIY.

Wakapolda DIY dalam sambutannya mengatakan saat ini akan diadakan acara penyambutan Perwira, bintara, dan tamtama baru yang bergabung di Polda DIY

“Beberapa waktu yang lalu kita telah sudah melepas rekan-rekan kita yang purna tugas, sekarang kita membuat tradisi untuk menerima para pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang baru, (jawa: “Iseh gres-gresnya”), agar mereka merasakan bahwa mereka menjadi keluarga kita, kita ini satu keluarga, apabila ada uneg-uneg bisa di rembuk, dikomunikasikan”, ungkap Wakapolda.

“Selamat datang para pengayom, pelindung dan penjaga masyarakat khususnya di Wilayah DIY”, ucap Wakapolda. (Mungkas M)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *