banner 728x250
Tak Berkategori  

Kasi Pidsus Kejari Kubar Berganti Dari Iswan Noor ke Agus Supriyanto

Avatar
banner 120x600

Kubar – Pelantikan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Kutai Barat (Kubar) yang baru Agus Supriyanto, SH, MH untuk mengganti pejabat lama Iswan Noor SH, dipimpin Kajari Kubar, Bayu Pramesti SH.

“Ini adalah hal yang biasa, jadi siapapun juga diantara jaksa ini semuanya akan mengalami hal yang demikian, sesuai dengan kebutuhan pimpinan,” ucap Bayu saat memberikan sambutan, Kamis (27/7/2023).

Bayu mengucapkan selamat dan sukses kepada Iswan Noor yang dimutasi jadi Kasi Intelejen Kejari Nunukan Provinsi Kalimantan Utara.

Dia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Agus Supriyanto. Harapannya segera beradaptasi dengan situasi kondisi geografis di Kutai Barat dan Mahakam Ulu dalam pelaksanaan tugasnya.

“Kita berharap semoga program kerja Kejaksaan Negeri, serta visi dan misi Jaksa Agung kita laksanakan di Kutai Barat dan Mahakam Ulu,” ungkapnya.

Sementara itu Kasi Pidsus Iswan Noor yang telah menjabat 4 tahun 2 bulan, mengaku berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh jajaran Kejari Kubar yang telah bekerja sama selama bertugas di Kubar.

“Kami sangat berterima kasih kepada pimpinan kami dan rekan-rekan di Kejaksaan serta masyarakat dan rekan-rekan media yang telah membantu kami dalam pengungkapan kasus-kasus korupsi di Kutai Barat,” ucapnya. (Ricard)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *