banner 728x250
Tak Berkategori  

Jalin Sinergitas dan Silahturahmi, Kabid Humas Polda Lampung Ngopi Bareng Insan Pers

Avatar
banner 120x600

Bandarlampung – Dalam rangka menjalin silahturahmi, sinergitas dan penguatan manajemen media. Bidhumas Polda Lampung adakan “Ngopi Bareng” bersama forum wartawan Lampung bertempat di Caffe kopi Leipe Bandar Lampung, Kamis (27/7/2023) sore.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik didampingi para Kasubbid dan Personil Bidhumas Polda Lampung bersama forum wartawan Lampung yang bertugas sebagai jurnalis, Media Tv, Media Online, Media Cetak dan Radio “Ngopi Bareng” untuk mempererat tali silahturahmi.

Suasana yang terjalin sangat hangat ini menyatukan keharmonisan, Kabidhumas Polda Lampung bersama para wartawan saling bercanda ria, berdiskusi hingga saling curhat mengenai pengalaman menjadi jurnalis.

Mantan Kapolres Metro itu, Kombes Umi Memperkenalkan diri kepada awak media yang hadir bahwa dirinya sekarang menjabat sebagai kabid Humas Polda Lampung yang baru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para rekan media yang sudah hadir pada acara Ngopi Bareng kita ini, bahwa hubungan Polri dengan media tidak bisa dipisahkan. Media adalah mitra Polri yang sangat strategis dalam wujudkan harkamtibmas. Sebab, kita sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat, untuk itu saya berharap kerjasama ini bisa berlangsung lebih baik dan terus berjalan kedepannya”, Kata Mantan Kapolres Metro

Lebih lanjut Umi mengatakan bahwa peran media sangatlah penting untuk selalu menyampaikan informasi yang objektif, membangun, dan mengedukasi masyarakat.

“Forum wartawan Polda Lampung ini juga dapat membantu mensosialisasikan hingga mengedukasi program pemerintah yang dimana kita akan memasuki tahapan pemilu 2024 yang akan berlangsung sebentar lagi, diharapkan peran awak media melalui pemberitaan di tengah masyarakat membantu terwujudnya Indonesia yang aman dan damai menghadapi pemilu 2024” pungkasnya

Sementara itu Kusmawati mewakili para awak media dan wartawan Lampung sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan adanya kegiatan Ngopi Bareng antara Polda Lampung dengan forum wartawan Lampung.

Lebih lanjut selaku ketua LHKH (Lembaga Advokasi Konsultan Hukum) PWI Lampung tersebut menyampaikan bahwa “Ngopi Bareng” merupakan ajang silaturahmi media dengan Polda Lampung. Dari silaturahmi menjadi tukar pikiran, sebagai mitra untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik dan profesional.

“Demikian sebaliknya. Saya sebagai perwakilan wartawan dan kawan-kawan di forum Wartawan Lampung senantiasa menjadikan Polda Lampung sebagai partner dan teman berkoordinasi secara pemberitaan,” ujar Kusmawati. (Rls/Sus)

 

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *