banner 728x250
Tak Berkategori  

DPD AWP Jatim I Bersama ORIJOWO Menggelar Belajar TIk-tOK Gratis 100%

Avatar
banner 120x600

Malang (Haluanindonesia) – 150 Peserta kreator Konten Tik-tok mengikuti acara belajar membuat Tiktok secara gratis , yang di gelar Oleh Ketua Bidang Ekonomi Dan Koperasi , Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Jawa Timur , Rully agus Sumarto, berjalan lancar dan Sukses , bertempat di Plaza begawan pesen kopi plus apartemen Jl. Raya Ngelo Tlogomas Lowokwaru Kota Malang. Senin (24/07/2023).

Saat di temui di sela kegiatan, Rully Agus Sumarto menjelaskan, tujuan menggelar acara tersebut, untuk berbagi ilmu dengan teman- teman yang suka bermain, hiburan, tiktok.” Di sini kami mengajari kreatifitas bagamana cara membuat konten tik-tok , yang bisa mendatangkan Rejeki, ” bermain juga mencari uang , ujar Rully, nama Panggilan Akrabnya , juga sebagai pemilik ORIJOWO , ( usaha atau bisnis yang bergerak di bidang Pemasaran dan Penjualan ), beralamat di Gondorejo Krajan, Tamanharjo, Kec. Singosari, Kabupaten Malang,

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut , Rully agus Sumarto pemateri, Rama,Mbah, Heru Prabowo ketua Humas DPD AWPI Jatim , Palal Sukamto SH , Wakil humas 1 , SOLEH wakil 1 ketua Bidang Biro Olahraga, Yusup Anggota ,

ketua AWPI DPD Jatim , Sri Agus Mahendra , di hubungi melalui, via telepon mengatakan kegiatan tersebut salah satu program DPD AWPI Jatim.

“Yang Insya Allah kedepannya akan membuat kegiatan yang sama dengan bekerja sama dengan ORIJOWO , tentunya dengan Mas rully selaku owner yang juga menjabat sebagai ketua Bidang Ekonomi dan Koprasi,” ujar Mahendra nama panggilannya.

“Kegiatan pelatihan, pemasaran marketing UMKM gratis akan kami terapkan di setiap DPC AWPI Jawa Timur, Yang Sudah terbentuk untuk bekerjasama dengan pemerintah dan kepala Desa , Kami DPD AWPI Jatim , memberi Palatihan , secara Gratis.. agar pelaku UMKM di daerah bisa memasarkan hasil usahanya ini.,” ungkapnya.

“Saya memberi apresiasi kepada saudara Rully yang sukses menggelar Acara ini , dan jajaran pengurus AWPI DPD Jatim dan DPC Kab Malang dan kota Malang yang turut Hadir tetap Kompak, Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi peserta yang mengikutinya,” tutup Mahendra. (tim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *