banner 728x250
Tak Berkategori  

Pj Bupati Tubaba Harap DPRD Lakukan Pembinaan Pengelolaan Anggaran

Avatar
banner 120x600

Tubaba – PJ Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung. M.Firsada, berharap Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, berkenan melakukan pembinaan lebih lanjut dalam pengelolaan dan pertanggungjawaban anggaran.

Hal tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II atas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun Anggaran 2022.

“Kami juga meminta, kerja sama, sinergi, dan kolaborasi Legislatif dan Eksekutif, terus kita tingkatkan, komunikasi dan silaturahmi yang baik terus kita rajut, guna mewujudkan pembangunan yang lebih berkualitas dan lebih merata secara berkelanjutan,” kata Firsada, dalam sambutannya, Selasa (18/7/2023).

Kata dia, pihaknya yakin kritik dan saran, rekomendasi yang diberikan DPRD, sangat berharga dan bermanfaat bagi Pemerintah Tulangbawang Barat, baik dalam pelaksanaan program pembangunan, maupun penyusunan Laporan pada tahun-tahun berikutnya.

“Tentunya, kritik dan saran akan berdampak positif terhadap peningkatan kualitas pembangunan dan peningkatan kualitas Laporan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban APBD. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPRD Tubaba yang telah berkenan melakukan evaluasi yang lebih mendalam atas Laporan Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Tubaba Tahun Anggaran 2022, tentunya hal ini akan menjadi bagian yang sangat penting dari upaya mengoptimalkan pemanfaatan APBD untuk memajukan masyarakat dan daerah,” imbuhnya (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *