banner 728x250
Tak Berkategori  

Kadus di Sekampung Udik Membenarkan Adanya Penebangan Pohon Tanpa Izin oleh Pengusaha Kayu

Avatar
banner 120x600

Lampung Timur – Terkait dugaan kasus penebangan pohon milik warga Desa Bojong Kecamatan Sekampung udik, Kabupaten Lampung Timur yang dilakukan tanpa izin pemilik nya, Kepala Dusun (Kadus) setempat membenarkan kejadian tersebut.

Di beritakan sebelumnya bahwa seorang pengusaha kayu di sekampung Udik diduga dengan sengaja menebang kayu tanpa izin.

Budi Heriyanto Kepala Dusun 1 Desa Bojong, kecamatan Sekampung udik, membenarkan adanya dugaan penebangan kayu tanpa izin pemiliknya, yang diduga dilakukan oleh RMD seorang pengusaha kayu setempat.

” Ya benar adanya penebangan kayu itu, Setelah mendapat laporan dari warga, kemarin saya langsung ke lokasi,” kata Kadus Budi, Senin (17/7/23).

Sebagai Kepala Dusun Budi sudah berusaha menengahi dan menyelesaikan permasalahan warganya agar suasana tetap damai.

” Kami sudah berusaha menengahi dan menegur pihak kebun sebelahnya Ahmad itu agar menyelesaikan secara damai,” ujarnya,

Selanjutnya Budi juga mengungkapkan bahwa HS yang merupakan pihak penjual kayu di kebun sebelah sudah ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah tersebut.

” Ya setelah kami temui HS ini sudah ada itikad baik untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, HS juga sudah mencoba menemui Ahmad,” ungkapnya.

Kadus Budi berharap agar yang salah segera meminta maaf dan permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara baik-baik.

” Kami berharap agar permasalahan tersebut dapat di selesaikan secara baik-baik, yang salah ya mengaku salah dan segera meminta maaf,” harapnya.

Dikomfirmasi kembali terkait permasalahan yang sedang menderanya Ahmad yang merupakan korban penebangan kayu tersebut. Ia mengatakan belum ada penyelesaian meskipun HS sudah menemuinya, dan HS meminta agar permasalahan ini jangan di perpanjang.

” Ya HS memang sudah menemui saya, dia minta agar permasalahan ini jangan di perpanjang, tapi permasalahan ini belum ada penyelesaian,” kata Ahmad.

Ahmad tetap tidak terima akibat perlakuan yang semena mena oleh RMD bos kayu tersebut yang terkesan tidak ada itikad baik.

” Saya tetap tidak terima dengan perlakuan RMD tempo hari yang marah marah kepada saya, dia sudah menebang tanpa izin, tapi sampai sekarang tidak ada itikad baik dan tidak meminta maaf kepada saya.” tandasnya.

Sementara RMD bos kayu tersebut belum merespon meski dalam keadaan online. (jex)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *