banner 728x250
Tak Berkategori  

Frederick Edwin Bin Ismail Thomas Beri Beras Lansia, Disabilitas dan Yatim Piatu di Muara Lawa

Avatar
banner 120x600

Kubar – Tokoh muda Kutai Barat Frederick Edwin bersama yayasan Taruna gharda mandiri (TGM) dan Komunitas Putri Ringeeng berikan bantuan sosial berupa beras 12,7 ton secara simbolis yang menyasar 8 kampung di Kecamatan Muara Lawa.

Rasa peduli Frederick Edwin bin Ismail Thomas begitu besar, kepeduliannya kembali diwujudkan dengan memberikan bantuan sosial berupa beras untuk warga yang tak mampu, lanjut usia (lansia), disabilitas dan yatim piatu.

“Bantuan ini bentuk perhatian saya kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan, tidak seberapa tapi harapannya bermanfaat meringankan beban ekonomi,” ucap Edwin di Kampung Lambing, Kecamatan Muara Lawa, Kabupaten Kutai barat. Jumat (7/7/2023)

“Meskipun bantuan seperti ini adalah wewenang dari pemerintah daerah untuk membantu warga yang kurang mampu,” tambahnya.

Edwin meyakinkan bahwa kedepannya bantuan sosial ini akan lebih luas jika terpilih jadi Bupati, karena salah satu dalam visi misinya membangun gudang beras di tiap kecamatan.

“Untuk membangun kembali Kubar. Mohon doa dan dukungannya, mari bersama memenangkan Pilkada 2024 nanti,” harap Edwin.

Edwin juga mengucapkan terima kasih untuk Taruna gharda mandiri (TGM) dan Komunitas Putri Ringeeng yang sudah bekerja keras sehingga pemberian bantuan ini, bisa berjalan tepat sasaran dan menyentuh langsung masyarakat.

Dikesempatan yang sama mantan DPRD Kubar Arkadius Elly menyampaikan bahwa perhatian dan kecintaan tokoh muda Kubar Frederick Edwin kepada masyarakat sudah terbukti dan tidak banyak bicara tapi kerja nyata.

“Calon pemimpin yang aspiratif, tokoh muda hebat dan sudah banyak membantu masyarakat baik dibidang olahraga, terdampak musibah banjir maupun kebakaran, orang meninggal dunia dan pesta pernikahan,” ucap Elly Caleg DPRD provinsi.

Sementara itu Ketua yayasan TGM Kecamatan Muara Lawa Widianto, yang juga kordinator penyaluran beras, mengatakan Pencarian data ini sudah 3 bulan sebelum pembagian beras. Dan sebanyak 12,7 ton yang akan dibagikan untuk warga tak mampu, lansia, yatim-piatu dan disabilitas.

“Kecamatan Muara Lawa kita punya anggota TGM di tiap Kampung untuk membantu penyaluran ini, jadi pendistribusian ini cepat dan tepat sasaran seperti pesan dari Bapak Frederick Edwin,” ucapnya

Widianto sangat mengagumi aksi nyata tokoh muda kubar Frederik Edwin yang membantu warga dan siap mendukungnya di pilkada 2024.

“Saya mewakili Kecamatan Muara Lawa mengucapkan terima kasih, sangat bersyukur bantuan sosial ini. Warga sangat antusias kehadiran bapak Frederick Edwin anak bungsu Ismail Thomas, Jiwa muda peduli sesama,” pungkasnya. (Ricard)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *