banner 728x250
Tak Berkategori  

Ahmad Kuseini Ajak Warga Kawal Proyek Jalan Pattimura

Avatar
banner 120x600

Metro – Perbaikan infrastruktur lingkungan menjadi usulan masyarakat di Kecamatan Metro Utara pada reses Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Ahmad Kuseini, Senin (26/06/2023) malam.

Ahmad Kuseini mengatakan, sesuai dengan hasil rapat badan musyawarah, DPRD ada giat pekan ini yaitu Reses.

“Saya Wakil Ketua DPRD Kota Metro, pada kesempatan ini mengadakan reses pekan ini di lingkungan 3 Kelurahan Purwosari. Alhamdulillah, hampir sekitar 80 orang kehadiran masyarakat yang hadir,” ujarnya.

Dia menyampaikan, pada kegiatan reses kali ini banyak yang diusulkan oleh masyarakat.

“Adapun masukan yang diusulkan masyarakat pada reses ini yaitu, Pertama, berkaitan dengan infrastruktur lingkungan, drainase, kemudian ada juga tentang keagamaan. Dari beberapa hal itu, nanti saya pikir mudah-mudahan kita bisa membantu mereka. Karena kita hanya bersifat menyerap aspirasi dari masyarakat,” ungkapnya.

“Tadi juga disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat berkaitan dengan Jalan Walet yang sering menjadi salah satu momok bagi masyarakat disini, nanti segera kita akan koordinasi ke dinas terkait dan eksekutif langsung supaya ada solusi. Karena yang diujung sana sudah diselesaikan oleh pihak pengusaha kurang lebih satu kilo,” sambungnya.

Dia menjelaskan, untuk perbaikan di Jalan Pattimura, Kelurahan Banjarsari sedang dilaksanakan pengerukan di beberapa titik. Insya Allah Dinas PU dalam dua, tiga bulan sudah tuntas semua.

Ahmad Khuseni yang juga Fraksi PKS Kota Metro, pihaknya pun meminta untuk masyarakat dapat mengawasi dan mengawal jalannya pembangunan infrastruktur di Jalan Pattimura.

“Alhamdulillah, masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD dan eksekutif yang telah mengupayakan yang terbaik. Walaupun itu masuk dalam jalur proyeksi provinsi tapi kita juga berkewajiban untuk mengawasinya dan masyarakat pun juga turut mengawal,” tandasnya. (Dh)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *