banner 728x250
Tak Berkategori  

Listrik Kerap Padam, Sejumlah Pihak Keluhkan Kinerja PLN Tobelo

Avatar
banner 120x600

Halut – kerap kali terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba, sejumlah pihak mintai, kinerja PLN wilayah Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara dapat dievaluasi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua GMKI Tobelo, Johan Rivaldo Djini mewakiki keluhan warga kepada jurnalis di Tobelo, pada (16/6), dia mengatakan Pemadaman listrik terus terjadi, patut dievaluasi kinerja PLN.

“PLN Tobelo yang sekarang sangat kacau Jangan-jangan ada permainan BMM dibalik kejadian tidak terpuji ini,” kata Rivaldo.

Rivaldo juga menegaskan bahwa GMKI Cabang Tobelo tidak main-main dan akan melakukan Advokasi terkait pemadaman listrik yang tidak beraturan tersebut. Sebab banyak pihak yang mengeluhkan dan banyak juga pihak yang dirugikan akibat pemadaman tidak beraturan tersebut. Bila perlu sampai ke ranah Hukum jika kedapatan ada hal-hal yang mengganjal.

“GMKI Cabang Tobelo akan segera melakukan Advokasi terkait fenomena ini, banyak pihak melaporkan kepada kami, terutama Mahasiswa yang sedang dalam tugas akhir yang mengakibatkan urusan mereka tertunda-tunda. kami juga berkomitmen jika kedapatan hal-hal yang mengganjal dalam hasil advokasi maka kami akan mengawal kasus ini sampai ke ranah Hukum,” pungkasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *