banner 728x250
Tak Berkategori  

Prajurit Kodim RAJURIT KODIM 0410/KBL.Ikuti Pelatihan Literasi Digital

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG — Dalam rangka meningkatkan pemahaman teknologi bidang Digital, Prajurit Kodim 0410 Kota Bandar Lampung mengikuti kegiatan pelatihan Literasi Digital sektor pemerintahan kepada Prajurit TNI Batch 4.

Pelatihan Ini merupakan program kerjasama antara Mabes TNI dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika. Kegiatan itu ditandai dengan peluncuran Program Literasi Digital Sektor Pemerintahan di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada hari Selasa (13/06/2023)

“Jadi, kegiatan ini adalah program kerjasama antara Mabes TNI dengan Kemenkominfo,” ucap Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS., di Bandar Lampung, Kamis (15/6)

Lanjut, Dandim menjelaskan Program Literasi Digital Sektor Pemerintahan merupakan upaya memperkuat empat aspek literasi digital yaitu Digital Skills, Digital Safety, Digital Culture dan Digital Ethics atau Etika Digital.

“Dalam pelaksanaannya, pelatihan ini di ikuti secara virtual oleh Prajurit di lingkup Kodim 0410 Kota Bandar lampung dari satuan Koramil jajaran,” ungkap Kolonel Tri Arto.

Dandim berharap, program literasi digital bertajuk ‘TNI Makin Bijak dan Cakap Digital’ dapat memperkuat serta meningkatkan pemahaman Prajurit TNI khususnya Kodim 0410 Kota Bandar Lampung dalam bidang Teknologi Digital. (Rls/Sus)

 

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *