banner 728x250
Tak Berkategori  

Personel Satgas TMMD Hadir Beri Keceriaan Anak-anak Pesisir Pantai

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di banyak kalangan.

Selain sasaran pokoknya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, TMMD juga hadir untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Seperti di Kota Bandar Lampung, kehadiran personel satgas TMMD ke-116 TA. 2023 Kodim 0410/KBL membawa perubahan positif bagi pembangunan di wilayahnya.

Tidak hanya pembangunan fisik lewat sasaran pokoknya, TMMD di Bandar Lampung juga hadir memberikan keceriaan bagi anak-anak di pesisir pantai Kampung Baru III, Panjang Utara, Kota Bandar Lampung.

Jauh dari kata mewah, melainkan hanya dengan sebuah Ban bekas anggota TNI mampu menciptakan suasana gembira pada anak-anak di pesisir pantai tersebut.

Begitu sederhana cara TNI berbaur dengan masyarakat namun memberikan dampak yang besar sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dia adalah Sertu Supriyadi, Anggota TNI yang kesehariannya bertugas di Satuan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

Di sela waktu istirahat dalam pembangunan talud pemecah ombak di kampung tersebut, Sertu Supriyadi memanfaatkan waktu dengan bermain bersama anak-anak di pesisir pantai.

” Terlihat sederhana, namun cara tersebut diyakini memberikan dampak positif bagi anak-anak,” ujarnya, Senin (29/05/2023).

” Mudah-mudahan, dengan cara ini dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tandasnya. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *