banner 728x250
Tak Berkategori  

Silaturahmi Dengan Penyelenggara Pemilu dan Ketua Partai Politik Lampung, Ini Pesan Danrem 043/Gatam

Avatar
banner 120x600

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., mengikuti kegiatan silaturahmi Kapolda Lampung dengan Penyelenggara Pemilu dan Ketua Partai Politik Se-Provinsi Lampung.  Bertempat di GSG Presisi Polda Lampung Jl. Terusan Ryacudu Jati Agung Lampung Selatan, Rabu (24/5/2023).

Kegiatan yang dielenggarakan Polda Lampung ini ditujukan guna saling berkolaborasi sekaligus mempererat tali silaturahmi dan bentuk komitmen dalam mencipatkan Pamilu 2024 yang Demokratis, Aman, Tertib dan Damai.

Dikesempatan tersebut Danrem dalam sambutannya menyampaikan, mengharapkan kepada Partai politik yang ada di Provinsi Lampung agar tidak melakukan kecurangan sekecil apapun dan tidak ada bentrokan satu sama lainnya.

“Mari kita jaga situasi Kamtibmas di Wilayah Provinsi Lampung ini dengan baik, sehingga penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai sesuai dengan apa yang kita harapkan,“

“Untuk itu kita secara bersama-sama hadir di kegiatan ini, bersinergi antara TNI-Polri, Pemerintah serta Komponen lainnya, bersama-sama mencari solusi yang terbaik sekaligus menganalisa berbagai kerawanan yang mungkin akan terjadi dan mengganggu Kamtibmas,“ ucap Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E.

Kegitan tersebut juga dihadiri Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, Wagub Provinsi Lampung Hj. Chusnunia Chalim S.H., M.Si. M.Kn.,Ph.D, Ketua Bawaslu Prov. Lampung Bpk. Iskardo P. Panggar, Ketua KPU Prov. Lampung Bpk. Erwan Bustami, Ketua FKUB Prov. Lampung Bpk. Dr. Moh. Bahruddin, Kasiops Kasrem 043/Gatam dan Para Pimpinan Partai Politik Prov. Lampung. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *