banner 728x250
Tak Berkategori  

Kabag Ops Dan Kasat Intelkam Polres Kubar Berganti

Avatar
banner 120x600

Kubar – Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., menyampaikan Laporan resmi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dari Kompol Jumali S.H, kepada AKP Emanuel Teguh Budi Santoso, dan Kasat Intelkam dari AKP Emanuel Teguh Budi Santoso, kepada IPTU Didik Kurniadi.

“Pergantian jabatan dalam lingkungan Polri adalah hal biasa. Dimana selain untuk pengembangan karir dan memberikan penyegaran kepada pejabat untuk menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin berat,” ucap Heri Rusyaman saat upacara Sertijab di Mapolres Kubar, Senin (22/05/23).

“Dan merupakan tindak lanjut dari keputusan kebijakan pemimpin, sehubungan dengan adanya mutasi Pamen dan Pama dalam jajaran Polda Kaltim,” tambah Heri.

Heri juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kompol Jumali, S.H, atas kinerjanya dan telah banyak Inovasi dalam mengemban amanah.

“Selamat atas masa Purna Saudara, Kami patut mencotoh kinerja beliau selama menjadi Kabag Ops,” ungkap Heri.

Kemudian untuk pejabat yang baru, selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kabag Ops dan Kasat Intelkam.

“Semoga dapat menyesuaikan diri dilingkup tugas yang baru, saya yakin dan menaruh harapan besar bahwa saudara pantas dan mampu untuk mengemban jabatan yang diberikan,” pungkas Kapolres. (Ricard)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *