banner 728x250
Tak Berkategori  

Danrem 043/Gatam Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Avatar
banner 120x600

Lampung – Forkopimda Provinsi Lampung menggelar Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke – 115. Bertempat di lapangan Korpri Pemprov Lampung Jl. Wr. Monginsidi Teluk Betung Bandar Lampung,  Senin (22/5/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, dan Komandan Upacara (Paup) Pasi Bakti Korem 043/Gatam Mayor Inf Sabarianto, dan dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Lampung, Para Kepala OPD Pemprov Lampung, Para Stakeholder Prov Lampung, Pasi Ops Korem 043/Gatam, Pasops Lanal Lampung, dan Kepala Dinas oprasi Lanud Pangeran M.Bun Yamin

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny G Plate dalam amanatnya, yang dibacakan Inspektur Upacara Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, menyampaikan Seratus lima belas tahun lalu, bara persatuan indonesia sebagai negara mulai menyala, dengan didirikannya Boedi Oetomo pada tanggal 20 mei 1908.

“Boedi Oetomo merupakan pemantik bagi kekuatan Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan di masa yang sulit baik pada masa pra kemerdekaan maupun pasca kemerdekaan, dimasa kini disaat kemerdekaan telah kita raih perjuangan kita harus tetap rapat dan terus maju bergerak mengobarkan api semangat untuk bangkit demi mewujudkan Indonesia emas 2045.

“Hari ini kebangkitan nasional yang kita peringati ini, kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan perbaikan ataupun pelajaran yang didapat dari perjuangan kita, mendorong semangat untuk bangkit dan mempercepat pemulihan global pasca pandemi covid 19, sekaligus perjalanan menuju Indonesia emas tahun 2045,” ucap Danrem.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *