banner 728x250
Tak Berkategori  

TMMD Ke-116, Kodim 0410/KBL Laksanakan Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Kodim 0410 Kota Bandar Lampung melaksanakan kegiatan Pelayanan dan Pemeriksaan gratis untuk masyarakat dalam rangka TMMD ke-116 TA. 2023, bertempat di Lapangan Baruna Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Minggu (21/5)

Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS dalam sambutannya mengatakan, disamping memberikan pelayanan kesehatan gratis kegiatan ini sekaligus melaksanakan donor darah.

“Hari ini kita memberikan Pelayanan dan Pemeriksaan gratis untuk masyarakat, dan kemudian disini juga kita melaksanakan donor darah,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan TMMD ke-116 di wilayah Kodim Kota Bandar Lampung.

Dijelaskan Dandim, pada pelayanan kesehatan gratis ini pihaknya bekerjasama dengan Lions Club dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Bandar Lampung.

“Saya berterimakasih sekali kepada semua tim dokter dari Lions Club dan IDI Bandar Lampung. Disini semuanya lengkap ada dokter Umum, spesialis penyakit dalam, spesialis Kandungan, spesialis anak, syaraf, mata dan THT,” ungkap Kolonel Tri Arto.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT serta memberikan manfaat untuk masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu dr. Khadafi, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Bandar Lampung menyampaikan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL.

“Intinya kami disini ingin bersama-sama dengan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini memberikan edukasi dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

“Semoga apa yang kita kerjakan dapat memberikan pahala bagi kita semua,” tutur dokter spesialis Anestesi tersebut. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *