banner 728x250
Tak Berkategori  

PKS Bandar Lampung Daftarkan 50 Bacaleg Ke KPUPertama Pertama Ke KPU

banner 120x600

Bandarlampung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung mendaftarkan 50 orang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung, Senin (8/5). PKS Bandar Lampung pun tercatat sebagai partai pertama yang mendaftarkan bacalegnya secara resmi ke KPU.

Rombongan pengurus PKS bersama bacaleg hadir ke kantor KPU Bandar dengan menggunakan ojek online (ojol) dan uniknya justru bacaleg yang mengemudikan kendaraan tersebut sebagai bentuk siap melayani..

Ketua PKS Bandar Lampung Muhammad Suhada menyampaikan saat memberikan sambutan usai diterima komisioner KPU mengatakan, bahwa PKS memberikan apresiasi yang tinggi kepada KPU sebagai penyelenggara pesta demokrasi yang selalu siap melayani kebutuhan partai politik.

Suhada juga mengingatkan pentingnya pemilu sebagai momentum perubahan untuk memperbaiki yang masih kurang baik dan mengajak masyarakat untuk menikmati memanfaatkan momentum pemilu pada 2024 untuk benar-benar memilih wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi mereka.

“Nikmati momentum pesta demokrasi ini. Pilih sesuai hati nurani dan rekam jejak, baik itu rekam jejak pribadi maupun rekam jejak partainya. Pilihlah wakil rakyat yang benar benar bisa menyuarakan aspirasi rakyat,” kata Suhada

Terakhir Suhada menghimbau agar pemilu benar-benar dilaksanakan secara jurdil, luber dan damai. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *