banner 728x250
Tak Berkategori  

Halal Bihalal Pemerintah Daerah bersama Masyarakat Kabupaten Barito Utara

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id)  – Pemerintah Daerah bersama masyarakat Kabupaten Barito Utara menggelar qcara Halal Bihalal, bertempat di Mesjid Raya Shirattal Mustaqim Muara Teweh, Senin (1/5/2023).

Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutannya mengharapkan melalui kegiatan ini juga semoga silaturahmi dan keharmonisan hubungan antara Pemerintah Daerah dengan unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah serta seluruh pihak dan masyarakat Kabupaten Barito Utara semakin baik.

Ucapan terimakasih juga diucapkan kepada seluruh pimpinan anggota DPRD, Unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kab Barito Utara dan Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perusahaan, Perbankan, atas kerja sama dan dukungan selama ini dalam membangun dan memajukan Kabupaten Barito Utara.

“Serta kepada seluruh perangkat Daerah,mengapresiasi kinerja dan semangat bersama dalam membangun Barito Utara yang sama sama kita cintai ini,” katanya.

H.Nadalsyah juga menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah Swt/ Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi langkah pengabdian kita,” ucapnya menutup sambutannya pada acara Halal Bihalal ini.

Hadir selaku penceramah Bapak Tuan Guru Almukaram KH Fahruddin Nur dari Kuala Tungkal Provinsi Jambi.
Juga dihadiri oleh unsur Muspida Kabupaten Barito utara, tokoh masyarakat, insan Pers dan undangan lainnya. (Ans71)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *