banner 728x250
Tak Berkategori  

Polres Muara Enim Ikuti Wasops Ketupat Musi 2023 Di Polres OKI

Avatar
banner 120x600

Muara Enim (Haluanindonesia.co.id) – Kapolres Muara Enim Akbp Andi Supriadi, S.H.,S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, S.H.,M.S.i memimpin Polres Muara Enim dalam rangka mengikuti Was Ops Ketupat Musi 2023 dari Itwasum Polri.

Kegiatan pengawasan Operasi Ketupat Musi 2023 Itwasum Polri bertempat di Polres Ogan Komering Ilir (OKI) diikuti oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman, S.H., Kasat Intelkam Polres Muara Enim Iptu Cahaya Nugraha Minartama. S.Tr.K, Kasikeu Polres Muara Enim. E. Sembiring dan Operator Ops Ketupat Musi 2023 Polres Muara Enim.

Tim Wasop dari Itwasum Polri dipimpin oleh Brigjend Pol Heri Wahono, S.I.K sebagai Ketua Tim, Kombes Pol Edy Suryanto, S.PD., M.SI. sebagai sekertaris dan Kombes Pol Irfa Asrul Hanafi, S.I.K sebagai Anggota Tim.

Tim Supervisi dari Itwasum Polri selanjutnya melakukan pendalaman terhadap materi Wasops terkait dengan pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2023.

Kapolres Muara Enim Akbp Andi Supriadi, S.H.,S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menerangkan Perangkat posko Ops Ketupat Musi 2023 maupun personil yang terlibat dalam kegiatan agar berpedoman pada juklak dan juknis yang ada.

“Pada setiap kegiatan yang ada di posko maupun di pospam serta perangkat yang terlibat didalamnya agar direncanakan dan dilaporkan hasil giatnya sehingga tujuan dari Ops Ketupat Musi 2023 bisa tepat sasaran dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur AKP RTM. Situmorang.

Lebih lanjut Selama kegiatan Wasop dari Itwasum Polri yang diikuti oleh Polres Muara Enim, Polres OKI, Polres OI, Polres Prabumulih, Polres Pali, Polres OKU, Polres OKU Timur dan Polres OKU Selatan berjalan aman dan lancar,” tutup Kasi Humas. (Deni Febriando)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *