banner 728x250
Tak Berkategori  

Warga Dk. Belik Desa Bodas Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

Avatar
banner 120x600

Pemalang – Warga Dk. Belik Desa Bodas Kecamatan Watukumpul, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas, Rabu (26/04/2023) sekitar jam 09.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan di hutan perhutani ikut oleh seorang petani bernama Darsono Bin Waslim yang sedang mencari ramban untuk pakan ternak.

Setelah mencium bau busuk, Darsono mencari sumber bau tersebut dan menemukan mayat perempuan yang meninggal di sekitar tebing. kemudian ia memberitahukan kejadian tersebut kepada Kartojo , seorang petani yang tinggal di sekitar lokasi. Kartojo selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Watukumpul.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Watukumpul AKP Edy beserta tim medis dari Puskesmas Watukumpul mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ada tanda penganiayaan pada mayat tersebut, dan diduga meninggal karena terjatuh dari tebing karena Pada tengkorak sebelah kiri ditemukan luka retak sekitar 7 cm dan Mayat tersebut diperkirakan telah meninggal selama kurang lebih 8 hari,” terang Kapolsek

“Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan, dengan rambut panjang gimbal sampai pinggang, dan memakai daster warna coklat. Pada pergelangan tangan kanan, mayat tersebut mengenakan banyak gelang karet,” tambahnya

Dari informasi warga sekitar, sebelumnya perempuan tersebut sering mondar-mandir di sekitar lokasi selama seminggu terakhir, namun tidak pernah berinteraksi dengan warga sekitar karena diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa.

Hingga berita ini diturunkan, mayat tersebut masih belum teridentifikasi. Polsek Watukumpul telah menyerahkan mayat tersebut ke pihak desa untuk dimakamkan. (tris)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *