banner 728x250
Tak Berkategori  

Taba Iskandar Jadi Narasumber Latihan Kerja Berdasarkan Klaster Kompetensi Kegiatan Pelatihan Gerinda

Avatar
banner 120x600

KEPRI – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepri Taba Iskandar memberikan pemaparan sekaligus motivasi pada acara Latihan Kerja Berdasarkan Klaster Kompetensi Kegiatan Pelatihan Gerinda, di Gedung Graha Kepri Batam, Rabu (5/4).

Acara juga disejalankan dengan penandatanganan MoU tentang pelatihan pengembangan SDM, instruktur, penempatan dan sertifikasi tenaga kerja antara Dunia Industri/Dunia Usaha dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepri Mangara Simarmata.

Dalam pemaparannya, Ketua Dewan Kehormatan DPRD Kepri ini mengaku sangat mendukung kegiatan pelatihan seperti ini. Apalagi ini dimaksudkan dalam rangka peningkatan pengembangan skill dan juga keterampilan serta kemampuan bagi tenaga kerja.

“Lebih dari itu, pelatihan ini juga akan langsung menempatkan tenaga kerja dimaksud, langsung bekerja dengan perusahaan – perusahaan yang telah bekerjasama yang ditandai dengan penandatanganan MoU tadi”, tambah Taba Iskandar.

Taba melanjutkan, selaku anggota dewan dirinya berkomitmen untuk terus mendorong kegiatan seperti ini dilakukan dibanyak tempat. Agar makin banyak lagi tenaga kerja yang ikut serta dan bisa langsung bekerja.

“Sebagai anggota Banggar di DPRD Provinsi Kepri, saya akan mensupport kegiatan seperti ini, “tutup Taba Iskandar.

Kegiatan yang diikuti 25 peserta tersebut, dibuka langsung oleh Kadisnaker Provinsi Kepri Mangara Simarmata dan diikuti oleh sejumlah nama besar dunia industri Batam seperti PT Mc Dermott, PT Sumitomo, PT Eco Green, PT Cintra Tubindo dan juga PT DSAW selaku pelaksana pelatihan. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *