banner 728x250
Tak Berkategori  

Kurang Dari 24 Jam, Warga Bantarbolang Kembali Bunuh Diri

Avatar
banner 120x600

Pemalang – Sungguh Miris, Bunuh diri kembali terjadi di wilayah Kecamatan Bantarbolang kurang dari 24 jam, kali ini seorang pria warga Desa Kuta ditemukan tewas dengan cara gantung diri.

Korban berinisial NR (38) berjenis kelamin laki- laki ditemukan tergantung di dalam rumahnya pada Rabu (05/04) malam sekitar jam 22,30 Wib.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh ibunya sendiri saat keluar kamar hendak menuju dapur, saat melintas di ruang tamu rumahnya ia melihat anaknya tergantung dengan menggunalan seutas tali, melihat anaknya tergantung ia lantas berteriak dan warga pun berdatangan.

AKP Trino Winarno kapolsek Bantarbolang membenarkan kejadian itu.

“Ya benar Warga Desa Kuta Rt 005 Rw 004 ryang ber inisial NR usia 38 melakukan aksi bunuh diri tadi malam sekitar jam 22.30 WIB, , dapat laporan itu bersama anggta langsung menuju desa Kuta untuk Cek TKP,” ungkap Kapolsek.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara (tkp) dan pemeriksaan Tenaga Medis ibu Endang Supriati tidak ditemukam bekas penganiyayaan dan korban dinyatakan murni Bunuh Diri, dari keterangan saksi keluarga di duga korban melakukan bunuh diri karena depresi karena sakit yang di derita tak kunjung sembuh,” terang Kapolsek.

Seperti di beritakan sebelumnya, pada hari Rabu (15/04) siang sekitar pukul 10.00 WIN Seorang pria berinisial PA (27) warga desa Bantarbolang kecamatan bantarbolang ditemukan tewas gantung diri di kandang ayam belakang Pasar Bantarbolang di duga karena depresi akibat kesulitan mencari pekerjaan. (Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *