banner 728x250
Tak Berkategori  

Rayakan HUT ke 27, PTPN VI Jambi Beri Karyawan dan Unit Usaha Penghargaan

Avatar
banner 120x600

JAMBI – Rayakan HUT ke 27 PTPN VI, menggelar berbagai rangkaian acara perayaan hingga reward bagi seluruh karyawan/ti dan unit Usaha PTPN VI

Bertempat di Kabupaten Muaro Bungo, Senin (18/3/2023) ratusan karyawan terlihat berkumpul di acara N6 Celebration of Achievement Carnival.
“Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur PTPN VI, SEVP Operation, SEVP Business Support dan seluruh perwakilan sobat N6 dari seluruh unit usaha,” ungkap Arief Kurniawan, Ketua Panitia sekaligus Ketua SPBUN PTPN VI.

Selain jadi ajang silahturahmi dan perayaan HUT PTPN Group ke 27 tahun, diselenggarakan juga kegiatan pemberian penghargaan pada karyawan dan Unit Usaha yang telah memberikan kinerja terbaik pada tahun 2022.
“Kegiatan ini dirancang sebagai ajang untuk berkumpul, bergembira bersama serta mengungkapkan syukur atas kinerja dan capaian PTPN VI di tahun 2022,” tambah Arief.

“Terima kasih sobat N6 atas kebersamaan dan upaya terbaik yang telah dipersembahkan untuk PTPN 6, tahun 2023 kita bisa lebih keren lagi,” tambahnya.

Ada 18 pekerja meraih penghargaan bersama 3 kategori lain untuk Unit Usaha, Kebun Terbaik dan Pabrik Terbaik.

Untuk kategori Pemanen terbaik, diraih Rahmat Hamdani dari Unit Ophir. Kemudian untuk Pemetik, diraih Warjiyanto dari Unit Usaha Aro. Sementara Mandor I, nama Miklut Sitompul dari Unit SSL.
Berikutnya Mandor Panen diraih Nuriadi dari Unit Rimbo Satu.

Sementara Mandor Pemeliharaan, Bibitan dan TU diraih Jamaludin.
Mandor Teknik Kebun diraih Sukban Saidani dari Unit Solok Selatan (SSL) bersama rekan dari unit yang sama, Listen Sianipar dengan kategori Mandor Teknik Pabrik.
Kategori Mandor Pengolahan diraih Zulprimal dan Mandor Labor, diraih Alfebri Yandra. AKHLAK Heroes diraih Zainal Chan dari Unit SSL.

Untuk Kategori Asisten, ada 7 kategori dimulai dari Asisten Tanaman yang diraih Sunarto B.
Kemudian Asisten Teknik, M Hazian dan Personalia diraih Mulyadi. Sementara Tata Usaha, Sutan P Rambe menjadi peraih penghargaan.
Sedangkan Labor diraih Sugito, Asisten Pengolahan didapatkan M Hanif Rais Rusdi. Terakhir, Asisten Kepala didapatkan Hamiludin Pandiangan dari Unit SSL.
Kategori Masinis Kepala ada nama Adhaliza dari Unit SSL menerima penghargaan.
Sementara Kategori Kebun Terbaik diraih Unit Solok Selatan (SSL) dan Pabrik Terbaik juga direbut unit yang sama.
Meraih berbagai penghargaan, Unit Usaha Solsel ini menjadi juara umum kategori Unit Usaha. Tutup Arief.( Rhadi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *