banner 728x250

Helwanda Nahkodai DPD Partai Golkar Tubaba

Avatar
banner 120x600

Tubaba (Hi) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung gelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Selasa (21/03/2023).

Dalam Musdalub tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang dipimpin H. Ismet Roni, SH selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung sekaligus Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba yang didampingi fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, sementara peserta rapat terdiri dari Unsur Pimpinan baik dari Partai Golkar Provinsi Lampung maupun dari DPD Kabupaten Tubaba, pengurus kecamatan se-Kabupaten Tubaba serta unsur sayap yang mendirikan dan didirikan.

Dalam sambutannya, Ismet Roni menyampaikan, terhitung dari digelarnya Musdalub hari ini, maka tugasnya selaku Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba selesai.

“Semoga dengan ada ketua definitif ke depan, DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba bisa lebih maju dan harus menjalankan konsolidasi terhadap seluruh unsur pengurus DPD hingga sampai ke Pengurus Tiyuh/desa,” ucap Ismet Roni pada Selasa, 21-Maret-2023 sekira pukul 09.45 WIB.

Sementara, Rapat Musdalub dibuka oleh Riza Mirhadi selaku Ketua OKK DPD Partai Golkar Provinsi Lampung mewakili Ketua Arinal Djunaidi yang tidak bisa hadir dalam Musdalub dikarenakan dirinya sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, mengingat dirinya saat ini adalah Gubernur Provinsi Lampung.

“Musdalub DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba ini digelar, mengingat posisi Ketua Definitif saat ini kosong dikarenakan ketua terdahulu Putra Jaya Umar telah mengundurkan diri, sementara dalam menghadapi kompetisi Pemilu mulai dari Pileg maupun Pilkada yang harus menandatangani harus ketua Definitif,” jelas Riza Miharja.

Selanjutnya, Pimpinan Rapat Musdalub Kabupaten Tubaba dipimpin oleh Riza Mirhadi selaku ketua DPD Provinsi Lampung, Sekretaris M. Rozi DPD Kabupaten Tubaba dan selebihnya sebagai anggota.

Setelah menjalani proses dan pertimbangan dan pandangan dari berbagai unsur, maka dikesempatan tersebut Helwanda dipilih secara aklamasi serta kesepakatan untuk menahkodai DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba melanjutkan Masa Bakti 2020-2025. (*/Aan)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *