SMAN 2 Muara Enim dan SMAN 1 Lawang Kidul Sabet Juara Duta Lalu Lintas Polda Sumsel

Tak Berkategori48 Dilihat

Muara Enim (Haluanindonesia.co.id) – Dalam rangka kegiatan Pemilihan Duta lalu lintas 2023 Tk Polda Sumsel Diikuti 18 Peserta Putra Dan 18 Peserta Putri dari Kabupaten / Kota se – Sumatera Selatan .

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung PTC Mall pelayanan publik kota Palembang.

Disampaikan Kapolres Muara Enim , AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas , AKP Suwandi , Agar terpilih duta Lalulintas yang bisa mengedukasi para pelajar dan masyarakat untuk tertib berlalu lintas .

“Diharapkan momen ini menjadi salah satu peran duta Lalu Lintas agar bisa mengedukasi bagi yang lainnya agar tertib dalam berlalu lintas,” sebut Suwandi, Sabtu (18/3/2023).

Dari informasi di lapangan, penyerahaan trophy dan penghargaan disampaikan Kasubdit Kamsel Dit intelkam Polda Sumsel, AKBP Erwin Aras Genda kepada Peserta terpilih Duta lalu lintas Putra sebagai juara pertama Palembang 1, diikuti oleh Oku selatan sebagai juara dua dan Palembang 2 sebagai juara ketiga.

Sedangkan kategori pelajar putri terpilih Duta Lalu Lintas Putri adalah Kabupaten Muara Enim sebagai Juara Pertama dan Oku Selatan sebagai juara kedua dan diikuti Kabupaten OKI sebagai juara ketiga .

Untuk Duta Lalu Lintas Putra Muara Enim 12 besar Faras Luthfi SMA N 1 Lawang Kidul. Untuk Duta Lalu Lintas Putri Muara Enim Juara 1 Aulia Nuraini SMA N 2 Muara Enim. (Deni Febriando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *