banner 728x250
Tak Berkategori  

Ketua Perindo Kukar Hadiri Peringatan Nisfu Sya’ban di Masjid Al Faqih Arsyad

Avatar
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kutai Kartanegara (Kukar) Haji Mochammad Zainuddin Arhap SH beserta rombongan melaksanakan peringatan malam Nisfu syaban di Masjid Al Faqih Arsyad, Desa Loa Duri Ulu Kecamatan Loa Janan, Selasa (07/03/2023).

Kegiatan yang di pimpin oleh ustadz haji Ahmad Arsyad tersebut dimulai dari pelaksanaan sholat hajat berjamaah, Yasin, tahlil dan doa Nisfu syaban dan haul jamak. Adapun maksud pelaksanaan dan kehadiran nya ini menurut H.M Zainuddin adalah hanya silaturahmi dirinya dengan sahabat dan saudara pengurus Partai Perindo Kecamatan Loa Janan dimana saat ini dia sudah menjadi ketua Partai Perindo yang memiliki nomor 16 pada pemilu 14 Pebruari 2024 nanti, “Kami disini hanyalah bersilaturahmi dengan para sahabat kami, sekaligus melihat sejauh mana perkembangan pembangunan masjid siapa tahu ada sedikit dana dari kami nanti untuk dapat membantu,” ujar Haji Zainuddin yang juga saat ini dikenal sebagai pengusaha kayu itu dalam sambutannya.

Sementara menurut haji Ahmad Arsyad sangat berterima kasih atas kunjungan sahabatnya itu yakni ketua dan sekretaris haji mugeni di masjid yang dengan masyarakat dibangunnya saat ini.

Kedepannya dia berharap ada donatur untuk mewujudkan cita cita keluarga besarnya membangun pondok pesantren pendidikan di lahan yang telah diwakafkan atau hibahkan nya untuk kepentingan umat itu.

“Mohon doa dan bantuannya bismillah lillah, semoga masjid dan lembaga pendidikan dapat terbangun di atas tanah ini. Demi kemajuan pendidikan agama dan syiar Islam ” ujar H Ahmad Arsyad pada Haluan Indonesia. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *