banner 728x250
Tak Berkategori  

Bustami Zainudin Lantik Pengurus Lemkari Pringsewu

Avatar
banner 120x600

PRINGSEWU (HI)@ – Pengurus Cabang Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Pringsewu masa bakti 2023-2026 yang diketuai Rustadi Wijaya, S.Sos., dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Lemkari Provinsi Lampung Bustami Zainudin.

Acara pelantikan yang digelar di Aula Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), Kecamatan Gadingrejo, Minggu (26/02/2023) dihadiri Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni, S.E., M.M. beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, KONI, Wakil Ketua Lemkari Lampung Sensei Marsudin, Ketua Majelis Sabuk Hitam Lampung Sensei Zulkifli, serta perwakilan pelatih, wasit dan atlet Lemkari se-Provinsi Lampung. Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan ujian kenaikan sabuk (Yudansa) semester I tahun 2023 se-Provinsi Lampung.

Membacakan sambutan tertulis Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni, S.E., M.M. mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Lemkari Kabupaten Pringsewu. Selain dapat menjaga amanah dengan baik serta mengembangkan organisasi, dengan dilantiknya kepengurusan Lemkari Kabupaten Pringsewu diharapkan dapat membawa nama Kabupaten Pringsewu di kancah provinsi maupun nasional melalui Kejuaraan Karate.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang Lemkari Pringsewu Rustadi Wijaya, S.Sos. yang baru dilantik, menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan, sekaligus memohon doa restu dan dukungannya dalam mengemban amanah tersebut. “Sebagai ketua, tentu saya tidak dapat bekerja sendiri. Oleh karena itu, saya mengharapkan dukungan serta kerjasama dari semua pihak, khususnya dari keluarga besar Lemkari Kabupaten Pringsewu untuk bersama-sama membesarkan Lemkari Kabupaten Pringsewu,” katanya. (R17@l)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *