banner 728x250

DPW Garda Juang Kaltim Rapatkan Barisan Dukung Puan-Yusril

Avatar
banner 120x600

Samarinda – Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Perjuangan (DPW – Garda Juang) Provinsi Kalimantan Timur merapatkan barisan mendukung instruksi pimpinan pusat untuk mendukung Puan Maharani dan Yusril Ihza Mahendra sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu tahun 2024 nanti.

Pernyataan sikap dukungan itu disampaikan oleh Ketua DPW Garda Juang Kaltim Andiq Fatahillah. SH didampingi Dewan Pembina Varia Fadillah bersama beberapa DPD Garda Juang Kabupaten – Kota Se Kaltim. “Kami sangat mendukung instruksi Pimpinan Pusat agar Ibu Puan Maharani dan pak Prof Yusril dapat menjadi presiden dan wakil presiden RI kedepannya, dan kami menyatakan siap untuk merapatkan barisan dan sesegera mungkin untuk deklarasi di pusat IKN nanti” ujar Andiq Fatahillah yang juga berprofesi sebagai advokat di Kaltim ini pada Haluan Indonesia Kamis (23/02/2023).

Menanggapi pernyataan itu Korwil Garda Juang Kalimantan dan juga Humas DPP Garda Juang Dra. Maghdalena Pikasau menyatakan menyambut baik dukungan semangat dan kebersamaan DPW Garda Juang Kaltim, dan akan segera menyampaikan ke Ketum dan Sekjen Garda Juang pusat serta Pembina Garda Juang Farhat Abbas, SH. Mengingat saat ini dalam waktu dekat juga akan ada deklarasi DPW Garda Juang Provinsi Jambi. ” Terima kasih kami sangat berterima kasih dan menyambut baik dukungan dari DPW dan DPD Garda Juang di Kaltim. Hal ini akan segera kami sampaikan ke Ketum dan Sekjen serta pak Farhat Abbas, SH selaku pembina kita juga di Garda Juang” terang Maghdalena Pikasau menanggapi pertanyaan dari Haluan Indonesia.

Organisasi Garda Juang merupakan organisasi kemasyarakat yang berjuang untuk keadilan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia saat ini di nahkodai ketua umum Aisyah.SE.MM terus mendorong agar Puan Maharani yang saat ini menjadi Ketua DPR RI dan Prof. Yusril Ihza Mahendra dapat memberi perubahan yang lebih baik lagi untuk kemajuan Indonesia kedepannya. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *