banner 728x250
Tak Berkategori  

Direktur PT. Harindo Herry Lukman Donatur Tertinggi Turnamen Bola Voli Sumber Sari Cup

Avatar
banner 120x600

Kutai Barat – Turnamen bola voli Sumber sari Cup di lapangan Kantor Desa, Kampung Sumber Sari, Kecamatan Barong tongkok, Kabupaten Kutai Barat akan digelar satu bulan dari Senin 20 February 2023.

Petinggi Sumber Sari Paino Wibowo mengatakan turnamen Sumber Sari Cup ini digelar untuk ke dua kalinya

“Kalau turnamen Sumbersari Cup 2 ini tindak lanjut dari turnamen yang kemarin-kemarin sudah pernah sekali, kemudian terhalang dengan adanya Covid kemudian baru di tahun ini kami bisa menyelenggarakannya,” ucap Kepala Desa pada Wartawan Rabu (22/2/2023)

Sementara untuk peserta yang mendaftar ada 80 tim lebih setelah di verifikasi sampai pelaksanaan 60 tim yang lolos untuk bertanding.

Namun peserta sumber sari cup 2 ini peraturan rekrutmen dari luar maksimal 3 pemain untuk satu tim.

“Iya ini pesertanya semua dari kabupaten Kubar, cuma 3 pemain biar itu ambil dari luar untuk satu tim kami persilahkan,” jelasnya

Paino mengaku untuk donatur dari berbagai pihak termasuk anggota dewan. Hanya saja donatur tertinggi adalah Direktur PT Harindo Herry Lukman .

“Terima kasih untuk donatur yang telah membantu dan mendukung hingga terselenggaranya turnamen bola voli Sumber Sari Cup ll,” ucapnya

Dia berharap turnamen ini jadi ajang kaum muda beradu bakat olahraga bola voli. Sekaligus ingin melakukan tindakan-tindakan yang positif untuk membatasi anak remaja dari kegiatan negatif di media sosial.

“Meningkatkan olahraga bola voli terutama untuk anak-anak yang mempunyai bakat dan hobi bisa disalurkan dan bisa bersaing untuk ke tingkat provinsi, dengan adanya potensi yang dimiliki dari seorang atlet contohnya voli ini bisa menghasilkan uang” harapnya

Selain itu pergelaran turnamen bola voli ini akan menambah perputaran ekonomi masyarakat yang jualan.

“Meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Kutai Barat terutama ya di kampung kami Sumbersari, dengan adanya bola voli ini otomatis masyarakat yang sehat tentu di dalam pola pikirnya akan sehat,” tegasnya

Dia juga berpesan kepada panitia, suporter dan para atlet bisa menjunjung tinggi sportivitas untuk menjaga ketertiban dan silaturahmi.

Untuk diketahui jumlah hadiah dalam turnamen Sumber Sari cup 2 ini totalnya Rp 30 juta. (Ricard)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *