banner 728x250
Tak Berkategori  

Kasrem 043/Gatam Dampingi Ketum PB PJSI Resmikan Padepokan Judo Bersama, Gasuku dan Kejuaraan Judo Junior SD-SMP Terbuka 2023

Avatar
banner 120x600

Lampung – Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, mendampingi Ketua Umum PB PJSI (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, meresmikan Padepokan Seishin Judo Bersama Kabupaten Lampung Timur, Gasuku dan Kejuaraan Judo Junior SD-SMP Terbuka Th. 2023 bertempat di jI.Patimura, Kel. Banjar Sari 29, Kec. Metro Utara, Kota Metro. Sabtu (18/2/2023).

Untuk Kejuaraan judo terbuka diikuti 136 orang Atlet dari berbagai daerah antara lain Kabupaten Lamtim, Kota Metro, Kabupaten Lamteng, Bandar Lampung, Kabupaten Waykanan, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Mesuji, Sriwijaya Judo Club (Kota Palembang, Sumsel), Sons Sumsel, PKB Lamsel, PJKB DKI, Rindam II/SWJ (Kota Lahat, Sumsel) dan TJC Tehnokkrat Judo Club.

Ketua Umum PB PJSI (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak terkait atas partisipasi, sehingga acara ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Peresmian Padepokan Judo Bersama
kejuaraan Judo ini terselenggara dengan tujuan sebagai ajang pembinaan pejudo muda, sehingga dapat menunjukkan prestasi di level yang lebih tinggi dan untuk para atlet dapat menggunakan momen ini dengan sebaik-baiknya, untuk siap berprestasi setiap momen kejuaraan di masa akan datang,” terangnya

Lebih lanjut Ketum PB PJSI Mengharapkan “Kepada para atlit judo untuk bertanding dengan sportif dan mengikuti aturan yang sudah ada sehingga tampil sebagai pemenang dengan sportivitas,” harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Brigjen TNI Saripudin, Brigjen (Purn) TNI. Amalsyah, Kolonel Inf. Albert Simanjuntak, Ketua PJSI Prop. Lampung, Bustami Zainudin, dan Kadis Dukcapil Prov. Lampung, Letkol Inf (Purn)Ahmad Saifuloh.Sekda Lamtim, Asisten II Kota Metro, Dandim 0411/Km, Dandim 0429/Lamtim, Ketua PJSI Kab. Lamtim, Ketua KONI Lamtim, Ketua KONI Metro, Wakil Ketua PJSI Kab.Lamtim, Camat Metro Utara, Pelatih Judo Lamtim, dan segenap Para Panitia Judo. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *