banner 728x250
Tak Berkategori  

Walikota Eva Lepas Pengurus dan Anggota PCNU, MWCNU Hadiri Puncak Harlah NU

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Pelepasan Romobongan Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (NU) dan Majelis Wakil Cabang Dalam Rangka Puncak Harah 1 Abad Nahdlatul Ulama ke 100 di Sidoarjo Jawa Timur oleh Pengurus NU Kota Bandar Lampung, di Halaman Masjid Al-Furqon. Minggu (5/2/2023).

Pelepasan Rombongan yang akan menghadiri Acara Puncak 1 Abad NU di Sidoarjo Jawa Timur di lakukan secara langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana bersama Pengurus NU Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana juga berpesan kepada Rombongan yang akan mengikuti acara puncak 1 Abad NU di Sidoarjo, agar mengikuti rangkaian acara dengan tertib, jaga tata krama dan nama baik Kota Bandar Lampung, serta terus tetap solid demi berlangsungnya suksesnya acara satu Abad Nahdlatul Ulama.

Acara satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) akan menjadi momentum yang sangat penting untuk meningkatkan kinerja dalam kerangka membangun visi dan misi organisasi yang lebih baik lagi. Terang Walikota Eva.

“Selamat jalan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bandar Lampung”. Pungkasnya.(*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *