banner 728x250
Tak Berkategori  

Kapolda Lampung Kunker Ke Polres Way Kanan

Avatar
banner 120x600

Way Kanan – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi Waka Polda Lampung, Brigjen Pol Umar Effendi, pejabat utama Polda Lampung, serta Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Ges Akhmad Wiyagus serta pengurus Bhayangkari Daerah Lampung melaksanakan kunjungan kerja di Polres Way Kanan, Rabu (1/2/2023).

Tiba di Mapolres Way Kanan sekitar pukul 17.00 WIB, begitu turun dari mobil di depan gerbang Polres Way Kanan Kapolda Lampung bersama rombongan langsung di sambut Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna dan jajar hormat personel Polres Way Kanan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Way Kanan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, tokoh Agama, serta seluruh Personil Polres Way Kanan.

Setelah Kapolda Lampung beramah tamah di ruang kerja Kapolres dilanjutkan mendengarkan penyampaian dari para Forkopimda dan para Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Kapolres Way Kanan menyampaikan, Kapolda Lampung mengucapkan terima kasih kepada para Forkopimda dan para Tokoh Agama dan Tokoh Adat yang selama ini telah bekerjasama dengan Polres Way Kanan dalam pemeliharaan Kamtibmas.

“Bapak Kapolda Lampung menyampaikan apresiasi kepada Forkopimda, para tokoh di Way Kanan yang telah bekerjasama dengan Polres Way Kanan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Way Kanan,” ujar Kapolres Way Kanan melalui siaran Persnya yang di terima media. Kamis (02/02/2023).

Kapolres menjelaskan, usai menutup ramah tamah, bersama Forkopimda dan Para Tokoh dilanjutkan memberikan arahan kepada Personil Polres Way Kanan.

Arahan disampaikan oleh Kapolda Lampung di Aula Adhi Pradana kepada para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Anggota dan ASN Polres Way Kanan terkait kebijakan Kapolri tentang transformasi Polri yang Presisi guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota polri.

Dalam arahannya Kapolda Lampung menyampaikan dinamika akhir-akhir ini dimana banyak kritik terhadap Polri, mengenai kinerja dalam rangka memberikan pelayanan publik, hingga ada yang menjadi viral di medsos.

“Untuk itu, beliau (Kapolda) menekankan kepada seluruh personel yang telah memilih profesi sebagai anggota Polri untuk mencintai pekerjaan dan membangun Polri ini dengan sepenuh hati dan setulus hati,” kata Kapolres.

Kapolda juga menegaskan kepada seluruh Personel untuk melaksanakan tugas dengan baik, semasa masih diberi kepercayaan oleh Bangsa dan Negara.

Maka siapkanlah kegiatan yang baik, agar nantinya dapat dikenang sebagai Polisi yang baik, Polisi yang selalu melindungi, membimbing dan mengayomi masyarakat.

Selain itu, Kapolda menekankan kepada personel bahwa sekarang sudah memasuki Era Digital, sebagaimana dimaksud pada program qucik wins yaitu peningkatan kepercayaan masyarakat melalui Media sosial seperti Twitter, Facebook Instagram dan yang lainnya.

Pahami program Quick Wins Presisi yang menjadi tugas pokok Polri, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum.

Disampaikan juga pada program Quick wins yang pertama, tingkat kepercayaan masyarakat di Polda Lampung masuk peringkat ke 3 dari 34 Polda. Dan ini merupakan hasil kerja Kepolisian di kewilayahan baik di Polres maupun Polsek jajaran. (Rizwan/Moes)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *