banner 728x250
Tak Berkategori  

Kapolres Tubaba Adakan Silaturahmi Dengan Insan Pers

Avatar
banner 120x600

Panaragan  (Haluan Indonesia ) – Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung bertandang ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) beserta dua belas organisasi Insan Pers Se- Kabupaten Setempat, Jum’at (27/01/23).

Untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan insan pers perlu adanya sinergitas dan kemitraan antara kedua belah pihak.

Kapolres tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.I.K. Menyampaikan
Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan media dalam Acara ini sebagai wadah untuk mendekatkan antara Polri dengan media.” Harapannya hubungan baik Polres dan awak media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga,” Kata Kapolres.

Selanjutnya tanpa media ibarat Sayur tanpa garam, jadi kami mohon dukungan, berdasarkan data survei bahwa media sangat memberikan penilaian kerja, ” Kami butuh rekan rekan semuanya”. Ujarnya

Polres dan media sama sama saling bersinergi, dengan bersilaturahmi sehingga dapat terjalin hubungan yang baik dan kesan yang baik, Insyaallah kita mendapatkan barokah, Ungkapnya.

Saya juga berharap agar rekan media berikan berita yang berimbang, Dalam waktu kedepan keamanan dan Persepsi Polres dapat terjaga.

Lanjunya semoga akan terus terjalin komunikasi dan silaturahmi agar bisa saling bekerja sama antara kedua belah pihak, ” bisa berkoordinasi dengan Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi. Tutup Kapolres. (Aan)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *